Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Tak Hanya Istri Kedua, Opick Juga Punya Istri Ketiga?




JAKARTA, NNC - Rumah tangga penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum terus menjadi sorotan publik. Pasca munculnya kabar istri kedua Opick, Wulan Mayasari, yang baru saja meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) kemarin, rumor heboh kembali beredar.

Rumor tersebut menyebutkan bahwa tak hanya memiliki istri kedua, Opick juga memiliki istri ketiga. Benarkah demikian?

Terkait dengan rumor itu, kuasa hukum Dian Rositaningrum, Roma Ananda, tak membantah atau pun mengiyakan. Ia hanya menekankan, agar kliennya saja yang nanti menjawabnya.

"Nanti dijawab sama Bu Dian langsung mungkin ya. Sekarang mikirnya berkabung dulu (atas meninggalnya istri kedua Opick," kata Roma kepada wartawan, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Untuk diketahui, sidang gugatan cerai beragendakan mediasi hari ini antara Opick dan Dian Rositaningrum, merupakan penundaan dari sidang yang akan dijadwalkan minggu depan, Selasa (27/3/2018) mendatang. Opick dan Dian Rositaningrum pun diketahui tak hadir dalam sidang kali ini.

Terkait dengan sidang selanjutnya itu, Roma menyatakan bahwa pihak tergugat dan penggugat harus sama-sama hadir dalam persidangan. Kehadiran keduanya guna melakukan mediasi sehingga menemukan solusi dari persoalan rumah tangga mereka.

Lebih lanjut, Roma mengungkapkan, dalam isi surat gugatan banyak faktor yang membuat kliennya memutuskan untuk menggugat cerai Opick.

"Mungkin media lebih tahu, kalau saya tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas. Mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," pungkas Roma.




Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli

http://www.netralnews.com/news/hibur...ck.juga.punya.




emoticon-Matabelo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.