Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • MASIH JOMBLO?, COBA TOP 7 GAME DATE SIM PILIHAN YANG SERING DIMAINKAN DI INDONESIA

larina.adeliaAvatar border
TS
larina.adelia
MASIH JOMBLO?, COBA TOP 7 GAME DATE SIM PILIHAN YANG SERING DIMAINKAN DI INDONESIA


Good morning agan and sist dimanapun berada. 

Kali ini TS akan coba memberi sedikit saran tentang  bagaimana para jomblowers di luar sana pada umumnya dan di dalam komunitas kaskus itu sendiri pada khususnya, 

agar dapat memiliki atau meningkatkan kemampuan untuk berdekatan dengan gebetan yang lagi diincar nih.


sebelumnya TS jabarkan, yang dimaksud dengan game date simulator atau yang biasa di sebut RS-RPG (relationship simulation role-playing game) adalah salah satu subgenre video games yang didalamnya terdapat bumbu-bumbu elemen keromantisan.

Tujuan atau objektivitas dari game ini adalah bagaimana pemain bisa mengajak target yang di incar untuk mau dekat dan berkencan, yang tentunya harus melewati beberapa beberapa task-task yang diberikan oleh si target.


okee, tanpa harus berlama-lama, lets check it out, wuusshh.. 

emoticon-Om Telolet Om!




1.Shall we date? angel or devil


Game yang berbasis Ios Android ini sebenarnya menawarkan banyak sekali game dating simulator, jika kita cek ke website- nya sendiri ada berpuluh-puluh game date simulator disana, ada yang versi gratis adapula yang berbayar.

Scene awal dari shall we date? angel or devil, dimulai saat kita tiba-tiba terbangun di rumah sakit karena kecelakaan lalu lintas, saat terbangun kita dihadapkan kepada 3 karakter tampan, yaitu malaikat dengan sayap-sayap yang berkilauan, iblis dengan sayapnya yang hitam pekat, dan yang terakhir adalah malaikat pencabut nyawa dengan senjata dan mata yang sangat tajam.

Spoiler for a.:


Spoiler for 1.:



2.Shall we date? ninja love


Di date simulator ini, kamu akan berperan sebagai tuan puteri yang terjebak dalam peperangan antar ninja, ada banyak ninja pria yang tentunya digambarkan tampan dan macho di game ini, yang akan bertemu dengan pemain, dan seperti biasa kita akan memilih dengan ninja mana akan meneruskan perjuangan serta pengorbanan kelangsungan hidup kita atas nama cinta, asiikk. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for b.:


Spoiler for 2.:



3.Pirates in love


Disini kita akan berperan sebagai sirius, anggota dek kapal satu-satunya yang berjenis kelamin perempuan, dimana ke 6 anggota dek kapal lainnya adalah pria-pria tampan, haha, kita akan mengarungi samudera, menghadapi badai, dan menemukan pantai tak berpenghuni. di sela-sela proses itu, tentu siriusakan mencoba menemukan siapa sebenarnya tambatan hati-nya di antara ke 6 pria tersebut, ahh soo romantic, isnt?. emoticon-Embarrassment

Spoiler for c.:


Spoiler for 3.:



4.The flower shop


Setelah 3 game date simulator diatas kita berperan sebagai wanita, nah sekarang kita akan berperan sebagai pria pemalas yang bernama steve, steve memiliki banyak masalah, baik itu percintaan, hubungan sosial, masalah keluarga, dan masalah nilai akademik. 

Saat liburan musim panas, steve diharuskan bekerja di ladang, dan mencoba untuk memperbaiki banyak kekurangan yang dimiliki sebelumnya. Sounds familiar?, mirip-mirip game harvest moon kah?. emoticon-Bingung (S)

Spoiler for d.:


Spoiler for 4.:



5.Doki-Doki literature dob


Disini kita akan menjadi pria yang masuk ke dalam klub literatur, untuk mendapatkan target wanita yang diinginkan, kita diharuskan untuk pandai mengolah kata, merespon setiap pertanyaan dengan lembut, dan pandai membuat puisi untuk para anggota wanita di klub literatur ini. emoticon-Belo

Spoiler for e.:


Spoiler for 5.:



6.Amnesia : memories


Amnesiaa oh tidaak, lupa ingatan-lupa skripsi, yeeaah, haha.

Di dalam game ini kita berperan sebagai wanita yang mengalami amnesia atau lupa ingatan, untuk mendapatkan dan mempelajari apa yang terjadi saat-saat sebelum amnesia datang, kita dihadapkan kepada, ya lagi-lagi pria tampan yang siap membantu kita menemukan kepingan-kepingan ingatan yang sempat hilang, dan tentunya melewati beberapa fase momen romantis dengan pria yang membantu kita.

Spoiler for f.:


Spoiler for 6.:



7.Hakuoki : kyoto winds


Yang terakhir adalah Hakuoki : kyoto winds, game date simulator ini sangat terkenal dan sempat dijadikan anime dan OVA-nya loh. game ini bercerita tentang seorang wanita bernama chizuruyang hendak menemukan ayahnya yang hilang di era bakumatsu di kyoto. di sepanjang permainan nanti nona chizuru ini akan bertemu dengan para samurai-samurai handsome dan menjalin hubungan romantis dengannya. emoticon-Genit

Spoiler for g.:


Spoiler for 7.:


emoticon-Angpau

Nah bagaimana agan dan sista tertarik untuk mencoba??

sebelumnya TS minta maaf karena lebih banyak menaruh game yang pemeran utamanya wanita, wkwk

habisnya kalau game date simulator versi cowo, banyak adegan mesumnya. emoticon-Mademoticon-Ngakak (S)


Yaa sampai disini saja dulu perjumpaan kita dalam segmen pembahasan 7 game date simulator, favorit TS.

akhir kata TS mengucapkan :

wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera, sukses selalu, dan Yaa kalian luar biasa emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Angel



Sumber :




images :

google image


videos :

youtube




Diubah oleh sokie 13-03-2018 08:07
0
9.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.