Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pincaAvatar border
TS
pinca
ALFAMIND, Saatnya Punya Toko Virtual Alfamart-mu Sendiri
Alfamart salah satu minimarket dengan jaringan terbesar di Indonesia kembali melakukan terobosan. Alfamart baru saja melakukan soft launching untuk "ALFAMIND" .Alfamind memungkinkan semua kalangan untuk memiliki toko retail sendiri dengan modal minimal namun mendapatkan keuntungan berlimpah dan bebas repot operasional.

Berbagai Keuntungan Menjadi Pemilik Toko Alfamind:


1.Alfamind didukung teknologi canggih Mindstore 3D A-VR .Mungkin pertama dan satu-satunya di Indonesia. Alfamind menawarkan pengalaman belanja yang baru melalui smartphone/tablet yang bisa anda bawa kemana saja. Rasakan pengalaman berjualan dan berbelanja seakan berada di dalam toko sungguhan. Jadi saat aplikasi Alfamind dibuka kita seolah-olah masuk ke dalam sebuah toko Alfamart .Lengkap dengan berbagai kelengkapan seperti aslinya. Produknya pun bahkan lebih variatif.Dengan teknologi 3D nya terasa sekali saat kita memilih suatu barang, kita bisa melihat detil barang tersebut, tampak depan, tampak samping dan tampak belakang.



2.Bebas ribet operasional

Alfamind membuat segala sesuatunya menjadi mudah. Anda tidak perlu repot mengurus berbagai urusan operasional yang memusingkan bila anda mengoperasikan toko retail pada umumnya. Sistemnya hampir sama seperti dropshiper, artinya penjual tidak perlu menyediakan barang yang dijual. Akan tetapi akan dikirimkan oleh distributor Alfamind.


3.Jualan pasti untung

Anda bisa mendapat keuntungan mulai dari 15% hingga puluhan persen dari berbagai penjualan yang anda yang anda hasilkan melalui toko alfamind anda. Ada juga berbagai keuntungan lainnya seperti komisi dari pemilik toko yang anda rekomendasikan, point rewards, dan masih banyak keuntungan lainnya.



4.Ada point rewardnya

Dapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion,dan masih banyak lagi dengan menukarkan poin rewards yang anda dapatkan melalui berbagai aktivitas anda sebagai pemilik toko Alfamind.



5.Segudang barang dagangan

Sebagai pemilik toko Alfamind anda bisa langsung berjualan karena anda tidak perlu repot mencari dan menyediakan stok barang dagangan sendiri. Mulai dari pakaian, panci, kerajinan tangan dan masih banyak lagi jenis barang yang akan terus ditambah.



6.Bisa kapan dan di mana saja

Dengan alfamind anda bisa buka toko dan berjualan kpan saja dan dimanapun anda berada. Anda bisa lebih leluasa dan memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak keuntungan yang lebih banyak.



7.Modal mulai 100 ribuan ** Bisa gratis selama persediaan masih ada, hubungi saya untuk info lebih lanjut **

Bergabung dengan alfamind tidak perlu mengeluarkan modal puluhan ataupun ratusan juta rupiah. Cukup dengan modal mulai seratus ribuan sekarang anda bisa memiliki toko Alfamind anda sendiri.



Lalu apa saja syarat-syarat menjadi owner:


1.Berusia minimal 17 tahun dan telah memiliki Kartu Tanda Penduduk

2.Mengisi form pendaftaran Store Owner dilengkapi dengan nomor telpon, alamat email, dan nomor rekening bank

3.Melakukan top up deposit ke rekening virtual store miliknya sebesar Rp 2.500.000 ** selama bulan Juni topup minimal 1jt **

Sebagai modal belanja, uang menjadi milik Anda sendiri, dan bisa dicairkan 100% jika akan tutup account.

4.membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan umum Store Owner yang telah ditetapkan



Untuk informasi lebih lanjut bisa membuka www.alfamind.co.id

Atau bisa hubungi saya, akan saya bantu di WA : 087885378787
PENTING !! pada saat registrasi, kolom uplink / referal link harus diisi davidsolichin@gmail.com
Diubah oleh pinca 24-06-2016 01:41
0
16.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.