Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blue.moon88Avatar border
TS
blue.moon88
[SHARE] PENGALAMAN BERADA DALAM GENG "GIRLS SQUAD"
CATATAN:

SEKARANG ANE UDA GAK NGIKUT GENG "GIRLS SQUAD"


[SHARE] PENGALAMAN BERADA DALAM GENG "GIRLS SQUAD"


Melihat maraknya fenomena girls squad dikalangan artis, saya jadi ingat dulu waktu jaman kuliah saya pernah punya semacem girls squad gitu anggotanya ada 8 orang cewek semua, 5 anggotanya sudah punya pacar/pasangan dan 3 anggotanya belum termasuk saya.sebenernya girls squad ini gak sengaja terbentuk. saya juga bingung kenapa bisa masuk ke kelompok mereka, kemana2 selalu bareng makan2, jalan2, karokean, poto2 dll. Mungkin karena jurusan dan kelasnya sama makanya selalu bareng jadi saya ngikut aja. Jika orang lain melihat kelompok girls squad kita pasti selalu terlihat kompak dan eksis terus padahal aslinya tidak. tau sendiri lah pertemanan antar sesama cewek itu ganas guys. Mereka biasanya gak tanggung2 "menerkam" salah satu anggotanya yang tidak dia sukai, mereka bisa "menusuk" kamu baik didepan dan dibelakang.


Dan jujur saya sebenernya tidak nyaman ketika saya berada dalam kelompok girls squad tersebut, saya aslinya memang introvert anak rumahan, Saya punya sifat yg pendiam dan suka gak enakan. Bukan berarti saya tidak mau berteman sama mereka, saya mau bebas berteman dengan siapapun. Yang bikin saya tidak nyaman karena beberapa sebagian anggota kelompok girls squad tersebut terlihat ada yang tidak menyukai saya. Sebenernya itu hak setiap orang, namanya juga hidup pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Kita tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukai kita. 

Quote:


KEJADIAN DIATAS CUMAN SEBAGIAN KECIL YG TERJADI, SAYA GAK BISA NULIS SEMUANYA DISINI

Pernah saya berani ngelawan ketika di bully oleh mereka tapi percuma pasti saya diketawain dan tidak ada seorangpun yang membela saya.

Maaf tulisannya masih belum rapi karena ngetik dari HP.


Quote:


Diubah oleh blue.moon88 17-03-2018 09:23
1
4.3K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.