Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
DOSA KOMBO AKTRIS JAV YANG DIULANG KEMBALI
Saat perjalanan hidup agan penuh dengan DOSA, yang terlintas di pikiran agan / aganwati semua ialah TAUBAT dan tidak mengulangi dosa yang sama...

Tetapi hal diatas sepertinnya tidak dihiraukan oleh salah satu Artis AV ( Adult Video ) bernama Nozomi Aso..



Quote:



Pada tanggal 20 Februari 2018 lalu, Departemen Pengendalian Narkotika ( BNN-nya Jepang emoticon-Hansip) daerah Kanto memasuki Apartemen Meguro Ward ( tempat nozomi aso tinggal ) dan menemukan 56 gram kakuseizai, atau obat perangsang, senilai 3,6 juta yen / $40,000 USD .

Quote:


Petugas kemudian menangkap Aso dan pacarnya, Aihei Takahata yang berusia 27 tahun, karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pengendalian Stimulan.

Kantor Kejaksaan Negeri Yokohama menindaklanjuti pasangan tersebut pada hari Jumat. Dan Aso telah mengakui tuduhan tersebut. emoticon-Cape d...

Petugas juga menemukan GANJA, KOKAIN dan timbangan di dalam kediaman aso. Hal ini diyakini bahwa pasangan tersebut terlibat dalam sebuah jaringan perdagangan narkoba JARINGAN INTERNASIONAL . emoticon-Matabeloemoticon-Hansip

Quote:


Quote:


DOSA KOMBO AKTRIS JAV YANG DIULANG KEMBALI

DOSA KOMBO AKTRIS JAV YANG DIULANG KEMBALI

Aso, ( 33 Tahun ) , yang nama aslinya adalah Aya Shimazaki, memulai debutnya di industri AV (Adult Video ) untuk label SOD Create pada bulan Juni 2012. Film debutnya itu kemudian naik ke daftar pernjualan terbanyak di bulan berikutnya pada situs DMM. Ada hampir 150 judul film porno yang dibintangi Aso yang terdaftar di situs DMM.

DOSA KOMBO AKTRIS JAV YANG DIULANG KEMBALI

Aso yang asli dari Yokohama memiliki reputasi sebagai aktris film dewasa yang berpenampilan menarik dan kemauannya bermain di adegan – adegan HARCORE emoticon-Takut (S) .

Aso juga bekerja sebagai gravure idol dan DJ.

Popularitas Aso tidak terbatas di Jepang saja. Di Taiwan, di mana penampilannya disamakan dengan aktris Lin Chi-ling,

Quote:


Aso pernah menjalani beberapa pekerjaan modeling. Pada tahun 2014, Aso muncul di film Hong Kong “Naked Ambition 3D”, yang disutradarai oleh Lee Kung-lok. Film ini memparodikan industri film dewasa di Jepang.

( Kariernya aja udah bisa diluar jepang... Pantes sih dicurigai terlibat jaringan Narkoba Internasional.. Aduh mba.. Mba emoticon-Cape d...)

Mirisnya lagi DOSA KOMBO Nozomi Aso gak hanya menjadi Aktris JAV dan Pengedar Narkoba ia juga sempat menjadi Deriheru atau Delivery Health atau wanita panggilan. di Distrik Shibuya. Servis doi ini dibandrol 200.000 yen untuk durasi 120 menit dari Aso, yang termasuk dalam kategori Kelas Super Premium. ( 1 yen jepang itu 130 rupiah berarti jika agan 1 kali kencan ama mba Aso agan harus nyiapin uang Rp 25.936.061 *NelenLudah )


Mungkin pikir bagi mba aso, saat hidup dia udah amburadul, hancur, dan penuh dosa bukannya ia bertaubat, Malah ia tambah dosannya semakin banyak..

Ibaratnya jika udah terlanjur terperosok jurang yak sekalian aja terjun bebas meski sempet bisa berpegangan batu / akar sebelum jatuh yang ada kesempatan untuk selamat.


Sayang banget yah gan punya paras cantik kaya gitu tapi disalah gunakan dengan Fatal.. Cepet Tobat mba...


Spoiler for Sumur:


0
13.1K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.