Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Dibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit Parah
Dibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit Parah
Widya Marchellin , Okezone Sabtu 17 Maret 2018 19:19 WIB

0
TOTAL SHARE
BILA biasanya selebritis selalu dilihat dengan kehidupannya yang mewah dan bahagia, namun dibalik gemerlapnya kehidupan artis mereka sama seperti manusia lainnya, juga menghadapi masalah kesehatan yang serius dan bahkan mengancam nyawa.

Melansir Wonderlist, Sabtu (17/3/2018) Berikut selebriti dunia yang mengalami masalah kesehatan. Siapakah dia?

Magic Johnson

Magic Johnson merupakan pemain basket dari los Angeles lakers di National Basketball Association (NBA) selama 13 musim. Dia mendapat nilai pemain tertinggi sepanjang masa. Tapi siapa yang percaya telah 22 tahun sejak Magic Johnson mengejutkan dunia dengan mengumumkan bahwa dia positif HIV. Dan dia masih kuat karena koktail obat-obatan sehari-hari, memberi harapan kepada mereka yang menderita penyakit ini, yang menunjukkan bahwa HIV bukan hukuman mati yang instan.

Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah seorang tokoh televisi Amerika, perancang busana, model, dan aktris. Dia menderita penyakit Psoriasis yaitu penyakit peradangan kronis dan bersifat autoimun (penyakit yang muncul sebagai akibat dari reaksi sistem kekebalan atau sistem imun tubuh) yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan bercak putih, perak, atau merah bersisik tebal di berbagai bagian tubuh terutama pada kaki, punggung bawah, lutut dan siku.

Pamela Anderson

Pamela Denise Anderson adalah aktris, model, produser, penulis, aktivis, dan mantan showgirl Kanada, yang dikenal karena perannya di serial televisi Home Improvement dan Baywatch. Pada bulan Maret 2002, Anderson secara terbuka menyatakan bahwa dia menderita Hepatitis C yang didapatnya melalui berbagi jarum tato dengan mantan suaminya Tommy Lee. Hepatitis C adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang hati yang disebabkan oleh virus sehingga memicu infeksi dan inflamasi pada hati.

Wanda Sykes

Wanda Sykes adalah seorang penulis Amerika, komedian dan aktris. Pada bulan September 2011, komedian Wanda Sykes mengungkapkan pada "The Ellen DeGeneres Show" bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker payudara. Setelah menjalani operasi pengurangan payudara, Sykes akhirnya memilih melakukan mastektomi bilateral.

Missy Elliott

Missy Elliott adalah seorang rapper Amerika, penyanyi-penulis lagu, produser rekaman. Pemenang Grammy Award sebanyak lima kali ini untuk sementara waktu keluar dari industri musik disebabkan oleh gangguan hipertiroid yang dikenal sebagai penyakit Graves. Ini adalah kelainan autoimun yang mempengaruhi kelenjar tiroid dan dapat menyebabkan gejala seperti keletihan, gondok dan masalah pada mata. Tidak ada obat untuk penyakit ini, tapi ada perawatan yang dapat membantunya menjalani hidupnya.

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/17/481/1874262/dibalik-kehidupan-yang-mewah-pamela-anderson-dan-kim-kardashian-menderita-penyakit-parah?page=2
++++
Gimana koment agan2..
Mangkanya clalu bersyukur ya gan..jika kita msh diberi sehat wal afiat dri Tuhan.

bonus mulus mak kadasion en mak pamelDibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit Parah
Dibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit ParahDibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit ParahDibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit ParahDibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit ParahDibalik Kehidupan yg Mewah,Pamela Anderson & Kim Kardashian Menderita Penyakit Parah
0
12.9K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.