Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deacon23Avatar border
TS
deacon23
Bikin Ngakak! Payung Sandiaga Kuncup Pas Lagi Wawancara
Bikin Ngakak! Payung Sandiaga Kuncup Pas Lagi Wawancara

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengalami momen lucu saat melayani sesi wawancara dengan wartawan. Saat Sandiaga sedang diwawancarai, tiba-tiba saja payung yang dipegang Sandiaga tertutup dengan sendirinya.

Momen tersebut dialami Sandiaga saat diwawancarai di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/3/2018). Kawasan Ancol saat itu memang sedang diguyur hujan.

Bikin Ngakak! Payung Sandiaga Kuncup Pas Lagi Wawancara
Sandiaga diwawancara wartawan di kawasan Ancol. Saat itu kondisi hujan. Sandiaga memegang payungnya sendiri.

Sandiaga, yang baru saja meninjau stan UKM di ruang terbuka, melayani wawancara di bawah guyuran hujan. Salah satu wartawan bertanya mengenai penanganan sampah menumpuk di Teluk Jakarta, Muara Angke, Jakarta Utara.

"Tadi sudah mulai dibersihkan, tapi ini akan memakan waktu satu pekan ke depan. Ada Pak Wali Kota di belakang sini, nanti bisa ditanya...," ujar Sandiaga.
Saat itu ucapan Sandiaga terpotong. Payung yang dipegangnya tertutup tiba-tiba ketika Sandiaga belum sempat menyelesaikan jawabannya.

Bikin Ngakak! Payung Sandiaga Kuncup Pas Lagi Wawancara
Saat memberikan tanggapan soal penanganan sampah menumpuk di Teluk Jakarta, payung yang dipegang Sandiaga tiba-tiba mengatup dan menutupi mukanya

Sontak para wartawan dan pejabat Pemprov DKI Jakarta tertawa melihat hal itu. "Itu kualat sama Pak Wali," sebutnya sambil terkekeh.

Kejadian tersebut tak berlangsung lama, Sandiaga segera membetulkan payungnya. Dia kemudian melanjutkan jawabannya kepada awak media.

Bikin Ngakak! Payung Sandiaga Kuncup Pas Lagi Wawancara
Sontak para wartawan dan pejabat Pemprov DKI Jakarta tertawa melihat hal itu. "Itu kualat sama Pak Wali," sebutnya sambil terkekeh

"Ini gara-gara dodol. Ini kita sudah mulai kerja. Kalau manual seperti sekarang memang akan memakan waktu lama, tapi kita akan kirimkan, alat-alat berat yang harus lewat. Karena nggak bisa lewat darat karena mengganggu," jelasnya.

Sebelum sesi wawancara, Sandiaga juga mengalami momen lucu lainnya. Dia mengantongi dua buah dodol panjang ke dalam saku celananya.

"Biar viral ini," selorohnya sembari tertawa.

TKP
0
5.4K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.