wulan522Avatar border
TS
wulan522
Diprediksi, Perang Dunia III Akan Terjadi
Perang Dunia III menjadi salah satu momok terbesar bagi manusia. Tidak terbayangkan bahwa pertempuran global akan terjadi, sekarang atau di masa depan.


Sejarah mencatat bahwa lebih dari 95 perang telah terjadi dalam 200 tahun terakhir, namun pertumpahan darah yang sebenarnya telah menurun sejak Perang Dunia II, yang menewaskan 50 sampai 85 juta korban jiwa.

Kemudian, saat negara-negara berlomba untuk meningkatkan senjata dan mengembangkan rudal nuklir yang paling banyak membunuh, serta para pemimpin dunia yang menyukai ancaman --- Perang Dunia III akan datang, ini masuk akal.
Alih-alih membawa perdamaian, seperti yang diklaim beberapa pemerintah, perkembangan teknologi dalam perang beresiko menciptakan kehancuran bagi mausus.

Dengan menggunakan perhitungan matematis, Clauset berhasil memprediksi kapan dan seperti apa Perang Dunia III nanti.
Perhitungannya berasal dari analisis data statistik mengenai keseluruhan perang yang terjadi selama 200 tahun terakhir. Hasil penelitian tersebut telah dipublikasikan di jurnal Science Advance pada 21 Februari 2018.

Sementara perhitungan lainnya juga dilakukan oleh pria yang mengaku datang dari masa depan. Pria yang mengaku bernama Michael Phillips menyebut bahwa Perang Dunia III akan terjadi dalam waktu dekat.
                                                                   

Beberapa alasan dia sebutkan untuk menguraikan alasan di balik Perang Dunia III, termasuk hubungannya dengan peristiwa 11 September 2001 silam.

Sumber : https://id.news24xx.com/read/news/52...as-Mengenaskan
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.