Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Siapa Bakal Melangkah ke Wembley?
Kompetisi sepak bola tertua di dunia, Piala FA sudah memasuki babak-babak akhir. Kini hanya tersisa delapan tim yang akan berlaga pada akhir pekan ini. Dimana hanya akan ada empat tim yang berhak melangkah ke Wembley, untuk berlaga di babak semifinal pada April mendatang.

Siapa Bakal Melangkah ke Wembley?

Tujuh dari kontestan tersisa merupakan tim yang berlaga di Premier League. Hanya Wigan Athletic yang tidak bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Bahkan Wigan ‘hanya’ bermain di Divisi Tiga atau League One. Namun, kiprah Wigan tak bisa dipandang sebelah mata.

Wigan melaju ke babak perempat final setelah menumbangkan Manchester City di babak kelima. Sekarang giliran Southampton yang akan menjajal Wigan. Tentu bukan perkara mudah bagi Southampton. Pasalnya pertandingan ini bakal digelar di DW Stadium, tempat Wigan menyingkirkan Man City.

Siapa Bakal Melangkah ke Wembley?

Tiga laga lainnya akan melibatkan tim-tim raksasa yang sedang terluka. Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champions. Dengan peluang mengejar Man City untuk merebut gelar Premier League musim ini, bukan tidak mungkin ketiga tim tersebut akan mati-matian di ajang ini.

Secara hasil undian, Man United menjadi yang paling diuntungkan. Bukan karena lawan yang lebih mudah (kita semua tahu jika Piala FA terus menghadirkan kejutan) tapi karena mendapatkan jatah tuan rumah. The Red Devils akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Kemudian Tottenham Hotspur akan betamu ke markas Swansea City. The Lilywhites yang kehilangan sang bomber Harry Kane harus berpikir keras untuk memenangi laga ini. Karena Swansea City sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir sedang berada dalam tren yang cukup baik.

Siapa Bakal Melangkah ke Wembley?

Pertandingan yang bisa dikatakan big match pada babak perempat final Piala FA tahun ini adalah perjumpaan Leicester City kontra Chelsea. Bagi Antonio Conte, gelar Piala FA musim ini mungkin menjadi satu-satunya cara dirinya menyelamatkan karier di Chelsea. Karena The Blues terbilang gagal di Premier League dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Piala FA selalu memiliki magis yang sangat sayang jika dilewatkan. Keempat laga tersebut bisa kalian saksikan EKSKLUSIF di SuperSoccer TV!Siapa yang akhirnya bisa melangkah ke Wembley? Patut dinantikan bersama!

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola
0
6.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal RoomKASKUS Official
5.6KThread9.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.