Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my.dearerstAvatar border
TS
my.dearerst
Yang Kalian Belum Ketahui Tentang Roy Kiyoshi. Nomor 2 Miris!
Salam sejahtera untuk agan dan sista semua
emoticon-Angelemoticon-Hai

Kali ini ane ingin membahas tentang seorang paranormal yang namanya sedang naik daun dan sedang panas-panas nya diperbincangkan di jagat pertelevisian Indonesia.


Dalam beberapa bulan belakangan ini namaRoy Kiyoshi sedang hangat diperbincangkan, apalagi kalau bukan karena naiknya pamor serta rating acara Reality Show Misteri yang sedang dibawakannya bersama Robby Purba di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Pada acara tersebut, Roy Kiyoshiyang merupakan seorang paranormal, mampu menerawang atau meramal apa yang akan terjadi serta membahasnya secara tuntas dan tepat di acara tersebut.

akan mengungkap kisah hidup para partisipan berdasarkan tanggal lahir mereka, dan akan membeberkan apa karma baik dan buruk yang mereka miliki.

1. Kelahiran

Pria yang tampil setiap hari di acara rality show bergenre misteri ini lahir pada tanggal 24 Februari 1987. Apakah ada agan dan sista yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan dia? Atau mungkin lahir pada tanggal 30 Februari ? Kalau ada unik sekali ya, dan mungkin agan atau sista bisa mengkonsultasikannya tentang tanggal lahir anda emoticon-Big Grin.

2. Masa Kecil

Roy Kiyoshi sejak masih kanak-kanak sudah menjadi seorang yang diberkahi kemampuan yang berbeda dengan orang lainnya, secara umumnya kita kenal dengan sebutan “indigo”. Menjadi anak indigo sedari kecil bukanlah hal yang mudah baginya. Karena, anak indigo acapkali bisa merasakan beberapa hal yang tak bisa dirasakan orang biasa, dan tentu saja itu bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Orang dewasa saja masih sering takut, apalagi kalau anak-anak?

Roy kecil seringkali dibully oleh teman-teman sebayanya karena “gift” yang ia miliki. Dan karena hal ini pula ia jadi seringkali dijauhi karena dianggap sebagai anak aneh oleh anak seusianya.


3. Latar Belakang

Sadar akan kemampuan yang dimilikinya, Roy Kiyoshi mulai mendalami spritual semenjak usia belia. Ia dibesarkan dalam keluarga sederhana dan mendalami ajaran buddhist.


Quote:


4. Kemampuan

Roy Kiyishi tak hanya bisa melihat, namun juga bisa berkomunikasi dengan sosok gaib yang seringkali ditemuinya. Kemampuan yang ia miliki sudah ia praktekkan sejak ia masih muda, sekitar tahun 2006.


Quote:


5. Awal Ketenaran

Pada tanggal 24 Desember 2017 lalu merupakan awal perjalannya dalam dunia reality show pertelevisian Indonesia. Pada hari itulah dirinya secara perdana mengudara bersama salah satu stasiun televisi swasta Indonesia dalam acara Reality Show bergenre misteri yang membahas karma baik serta buruk dari para partisipan yang hadir.

6. Dekat Dengan Presenter Lain

Duet RR

Siapa sangka, dibalik sifatnya di layar kaca, dia juga dekat dengan Robby Purba, sang presenter utama lho!. Kalian bisa lihat bagaimana kedekatan mereka selama diluar proses syuting. Bagi Roy, Robby bagaikan sosok seorang “abang” yang walaupun galak, tetapi sering mengingatkan dirinya yang memang “moody”-an. Wah, akrab sekali, ya!


Spoiler for Bonus:


Terlepas dari acara Reality Show ini yang , secara umumnya di Indonesia, sudah terkenal akan “settingan”nya, kita memang benar harus mempercayai bahwa hal-hal gaib itu ada, bahkan dekat, di sekitar kita.

Sedikit kata dari TS, acara ini boleh ditonton, tetapi alangkah baiknya jika agan dan sista juga menyedialkan “penyaringan” agar ambil yang baiknya dan buang yang buruknya.

Terima kasih sudah membaca trit ane yang sedrhana ini. Mohon maaf apabila ada salah kata. Silahkan kritik dan sarannya, gan sist.
emoticon-2 Jempol




Referensi :

Quote:


 


Diubah oleh my.dearerst 16-03-2018 12:05
0
106.9K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.