solideogratiaAvatar border
TS
solideogratia
Telusuri Wisata Alam di Timur Indonesia Kuy!
Halo Ambon!emoticon-Hai

Hai Agan dan Sista Manise!emoticon-Malu

Belakangan ini Indonesia bagian timur menjadi pusat perhatian dunia loh gansis. Gimana ga populer, pesona alam di wilayah timur Indonesia ini masih 'perawan'. Masih jauh dari kata 'tercemari' loh gansisemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Yuklah kita jelajahi Provinsi Maluku yang menyimpan si 'Ambon Manise' ini. Pusat kota Maluku ini menjadi primadona di wilayahnya khususnya di bidang pariwisata. Kota ini terletak di pesisir yang ditemani dengan matahari yang sangat terik. Terus kalau ke Ambon wajib kunjungi apanya gan? Ada nih ane lansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ia-yang-manise beberapa tempat wisata alam yang ga bakal ngecewain agan dan sistah.
Yuk!emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Quote:


Pantai Namalatu


Pantai yang mengarah ke Laut Banda ini sering disebut sebagai 'Raja Pantai di Ambon'. Pantai ini berlokasi di Desa Latuhalat, Ambon. Disini gansis dimanjakan dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Pantainya bisa dipakai untuk berenang maupun menyelam gansisemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Negeri Tulehu


Tempat ini tak jauh dari Pelabuhan Tulehu Kecil gansis. Negeri Tulehu biasa dikenal dengan Kampung Sepakbola karena pesepakbola profesional Indonesia lahir di tempat ini. Selain itu, disini gansis bisa menikmati pemandangan Pantai Tulehu. Di bibir pantai terdapat air panas yang dipercaya berasal dari Gunung Salahutuemoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


GanSis jangan ragu dehemoticon-Cape d... (S)Semua tempat wisata alam yang ane tulis banyak spot foto yang ciamik lohemoticon-MotretJangan sampe kelewatan apalagi dilupain ya gansisemoticon-I Love Indonesia (S)

Gimana? GanSis tertarik ga berlibur di Kota Ambon Manise?

emoticon-angelangel

Diubah oleh solideogratia 13-03-2018 09:31
catros
catros memberi reputasi
1
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.