Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tdawn.idAvatar border
TS
tdawn.id
Dramatisasi Cinta Terlarang
Halo semua,
Ane yang hina ini mau cerita curahan hati ane, yang ane gamau tunjukin ke sosial media karena menurut ane nunjukin kegalauan di sosmed itu rada alay. Dan ane gatau mau cerita sama siapa. Ane ga berani cerita ke orang2 sekitar ane karena cerita kegalauan itu kayak cerita kelemahan ane. Jadinya ane post aja disini.

Ane cewe.
Jadi ane udah lama ga pacaran sejak terakhir putus sama mantan waktu sma. Sekarang ane udah sarjana dan lagi menjalani studi master. Tahun lalu ada cowo yang deketin ane. Kenalnya dari dumay (bisa dibilabg dari grup yang orang2nya anak kaskus, tapi jangan ditanya grup apa ya). Nah, awal ane dia modusin ane sih ane woles aja, ane ga ambil pusing. Lama kelamaan ane ngerasa suka juga sama doi. Jadilah ane ngejalanin hari hari ane ama doi beberapa bulan terakhir ini. Kami ldr karena emang beda kota. Tapi beberapa kali kami sempetin buat ketemu, salah satu dari kami dateng ke kota pasangan. Ada sekitar 3 bulan sekali kami usahain ketemu.

Masalahnya sekarang adalah:
Ane ama doi beda agama, jadi agak susah kalo hubungan kami mau dilanjutin ke pernikahan. Sebenernya kalo tanpa ada halangan, ane mau nerima dia apa adanya. Cuman kendalanya gede gan, dari orangtua ane, orangtua dia, keluarganya juga, masing2 bersikeras gamau nerima kalo masih tetep beda agama.
Ane ama doi beberapa kali drama dramaan masalah ini, secara logika kami harusnya pisahan aja, tapi secara perasaan berat banget gan. Terakhir drama kami berujung di keputusan bahwa kami ga nargetin pernikahan lagi sekarang. Jadi hubungannya cuma sebatas saling mengisi hari hari, walaupun kalo dibilang juga kami masih sama sama sayang banget (seenggaknya dia bilang gitu ke ane).
Beberapa kali drama ane juga bilang, kalo misal nanti kami nikah sama pasangan masing2, ane mungkin ga bisa lupain dia. Kalo dia, bilangnya bakal lupain ane. Dia bakal block semua kontak ane (kecuali nomor telepon). Nah, ini yang beberapa hari ini terbayang bayang di pikiran ane gan.
Doi ini pernah cerita kalo belum bisa move on sama cewe yg dia suka waktu sma dulu. Ane ga masalah gan, wajar menurut ane. Cuman, ane rada cemburu aja. Mereka emang udah ga kontakan lagi, tapi doi ini masih berusaha stalking si cewe tadi dan waktu sesi drama ama ane doi beberapa kali bilang, agak neges, kalo doi bener bener masih suka sama cewe yang itu dan juga masih berharap sama si cewe itu. Ane mulai agak cemburu setiap dia bilang gitu.
Yang ane belum bisa terima, kenapa kalo sama cewe yang itu dia masih berusaha cari cari informasinya. Sedangkan sama ane, doi bilang bakal lupain ane. Ane agak kecewa gan jadinya.

Ane udah 2 hari ga kontakan sama doi. Perasaan ane berasa ngawang. Ane jadi males nanggepin cowo modus sekarang.
0
2.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.