Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Cara Hilangkan Bau Miss V yang Bikin Ilfil saat Berhubungan Seks

Cara Hilangkan Bau Miss V yang Bikin Ilfil saat Berhubungan Seks
SAAT
Miss V tiba-tiba muncul bau saat berhubungan seks, pasti Anda malu dan mencari cara untuk mengatasinya.
Di saat bersenggama pasangan paling kesal mencium bau tak sedap dari area kewanitaan Anda. Karenanya, Anda harus segera menghilangkan bau itu supaya nyaman bercinta.

Kalau tidak, pasti rasanya bikin Anda hilang nafsu seks dan tidak menikmati momen bercinta. Bila mengalami, suami juga bisa kecewa, dan bisa tertarik dengan pelakor. Bau Miss V tentu dapat menghambat kehidupan seks setiap pasangan.

Dilansir Indiansutras, Jumat (16/3/2018), berikut adalah cara menghilangkan bau Miss V dengan alami. Berikut ulasannya agar Anda tidak penasaran.
Menjaga kebersihan alat kelamin
Aroma kelamin tergantung dari mana cara merawatnya. Keringat bisa menggugah aromanya seketika. Karena itu, jaga kebersihannya selalu. Dengan cara rajin mencuci dengan air biasa tanpa menggunakan sabun. Selain itu, bau urin juga bisa mengganggu daerah kewanitaan, sehingga harus rajin mencuci dan mengelapnya sampai kering.
Pakai celana dalam bersih
Pastikan celana dalam yang Anda gunakan selalu bersih dan tidak lembap. Kalau Anda tidak sering ganti dan menjaganya, pasti dampaknya bikin bau Miss V. Suami bisa sakit hati saat menemukan hal ini. Pastikan agar Anda selalu membawa celana dalam dalam jumlah banyak saat keluar rumah.
Siapkan selalu tisu
Tisu jadi alternatif untuk mengeringkan area kewanitaan yang basah dan lembab. Karena tisu sekali pakai dan mengurangi risiko penyebaran kuman. Pastikan Anda selalu menyediakan tisu di dalam tas saat bepergian.
Banyak minum air putih
Air putih minuman yang ampuh untuk menghidrasi semua organ tubuh. Termasuk Miss V harus dijaga pH dengan banyak konsumsi minuman ini. Pastikan Anda tidak melewatkan kebiasaan minum air putih agar tidak sering haus, juga kelembapan Miss V.
Makan buah dan sayuran
Organ intim Anda butuh asupan makanan sehat, termasuk dari sayuran dan buah. Kandungan antioksidannya tinggi, serta seratnya baik untuk pencernaan. Selalu konsumsi makanan sehat ini untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh setiap hari.

https://lifestyle.okezone.com/read/2...rhubungan-seks



0
37K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.