Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Rampok Sama Anak SD, Pengangguran Ini Bonyok Dibalbal Warga (Tapi Bakal Dilepas)
Rampok Sama Anak SD, Pengangguran Ini Bonyok Dibalbal Warga (Tapi Bakal Dilepas)
Zona Manullang diamankan di Mapolsek Medan Area. (ist/metro24jam.com)

Teriakan Misbah Aziz, bocah berumur 10 tahun yang tak rela handphone android miliknya dirampas perampok spontan membuat warga yang mendengar bereaksi cepat.

Warga langsung mendatangi suara siswa sekolah dasar (SD) kelas 5 yang ternyata berasal dari sebuah warung, tak jauh dari kediamannya di Jalan Sungai Musi, Gang Danau Poso No 32 TSM I, Kecamatan Medan Denai.

Zona Manullang alias Zona, pelaku perampasan handphone itu, langsung dikepung dan ditangkap warga. Tak menunggu aba-aba, warga yang geram menghujani Zona dengan pukulan bertubi-tubi sebelum diboyong polisi ke Polsek Medan Area, Selasa (13/3/2018) sekira jam 20.00 wib.

Sayangnya, beberapa jam kemudian beredar kabar, bahwa pelaku tak bisa ditahan. Pasalnya, korban tak bersedia membuat laporan resmi.

“Iya benar, tersangka sampai saat ini masih kita amankan, tapi korbannya gak jadi buat laporan,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol J Girsang, melalui Kanit Reskrim, Iptu Rudianto, kepada wartawan, Rabu (14/3/2018) siang.

Dijelaskannya, pelaku yang merupakan pengangguran itu berdomisili di Jalan Tangguk Bongkar 10, Gang Sekolah No.14, Kelurahan TSM II (Tegal Sari Mandala), Kecamatan Medan Denai.

Malam itu, korban sedang berada di warung miliknya di Jalan Sungai Musi, Gang Danau Poso, sambil memegangi handphone android merk SPC warna Hitam.

Tiba-tiba, Zona datang sebagai seorang pelanggan dan berpura-pura membeli sebungkus rokok di warung itu. Ternyata, berjarak beberapa meter dari warung itu, seorang temannya sudah menunggu di atas kreta Yamaha RX King.

Rampok Sama Anak SD, Pengangguran Ini Bonyok Dibalbal Warga (Tapi Bakal Dilepas)
Barang bukti handphone yang sempat dicuri. (ist/metro24jam.com)

“Saat itu, kondisi warung sedang sepi dan pelaku (Zona Manulang) langsung merampas HP milik korban lalu berusaha kabur,” beber Iptu Rudianto.

Korban pun langsung tersentak. Spontan meneriaki pelaku ‘Rampok’ hingga membuat warga berdatangan.

“Pada saat itu, masyarakat mengejar pelaku karena pelaku (Zona Manulang) terjatuh. Sedangkan kawan pelaku berhasil kabur. Warga lalu menelpon Unit Reskrim Polsek Medan Area. Selanjutnya kita membawa pelaku dan barang bukti ke komando,” pungkasnya. (vin)

http://news.metro24jam.com/read/2018...-bakal-dilepas

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah biasa itu profesi adat the lost fucking jews of Isroiilllll emoticon-Ultah

Di daerah pusat kota saja, anak sekolah yang bawa tab, langsung dirampas oleh begal naik motor di jln pemuda emoticon-Ngakak

Tak ada ceritanya "aman", kalau di daerah yg populasi lost bandits of sumut nya rame emoticon-Leh Uga

yg dicuri redmi2 cuiiiiii, dan penjahatnya juga bakal dilepas lagi seperti biyasah emoticon-Traveller

Petisi Lost Bandits of Israel

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh ruko.berita 14-03-2018 22:30
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.