Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nttvAvatar border
TS
nttv
Tabung Racun Api Mobil Pertamina Ternyata Cuma Accesories
Tabung Racun Api Mobil Pertamina Ternyata Cuma Accesories

Girimulya,14032018: Sebuah mobil tangki pertamina hampir saja mengalami kebakaran ketika melintas dijalan raya Girimulya - Lebong.Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13:00 hari rabu kemarin.

Saat kejadian warga yang berada disekitar lokasi langsung berhamburan mendekat dengan tujuan akan memberikan bantuan.asap tebal mengepul dari ban depan sebelah kiri diakibatkan terjadi gesekan pada rem roda depan.menyebabkan panas dan asap tebal yang bisa saja menyebabkan terjadinya kebakaran dikarenakan kendaraan tersebut sedang membawa muatan Bahan Bakar Minyak jenis Premium.
Inisisatif dari warga masyarakat langsung mengambil Racun Api yang selalu dibawa setiap kendaraan Pertamina yang membawa BBM untuk memberikan pertolongan jika terjadi hal semacam ini.Namun sayang Tabung pemadam api ini dalam keadaan kosong dan tidak dapat digunakan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"Akhirnya warga membantu menggunakan air untuk menghindari terjadinya kebakaran yang lebih parah." demikian pernyataan pak Sri ( Gothel ) ketika diwawancarai penulis dilokasi kejadian.(*NT)

Gambar selengkapnya cek sumber : Warta Dunia

Tabung Racun Api Mobil Pertamina Ternyata Cuma AccesoriesTabung Racun Api Mobil Pertamina Ternyata Cuma AccesoriesTabung Racun Api Mobil Pertamina Ternyata Cuma Accesories
Diubah oleh nttv 15-03-2018 06:28
0
10.4K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.