Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Derby Milan Ditunda, Siapa yang Diuntungkan?
Akhir pekan lalu dunia sepak bola berduka. Kapten Fiorentina, Davide Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tim jelang laga kontra Udinese pada giornata ke-27. Untuk menghormati kepergian Astori, sebanyak tujuh pertandingan Serie A yang belum dimainkan terpaksa ditunda.

Derby Milan Ditunda, Siapa yang Diuntungkan?

Salah satu pertandingan yang terkena penundaan adalah Derby della Madonnina. AC Milan dan Inter Milan sejatinya dijadwalkan bertanding pada Minggu (4/3) malam waktu setempat, atau Senin (5/3) dini hari WIB. Pertemuan tersebut adalah yang ketiga sepanjang musim ini.

Lalu, siapa yang untung dan siapa yang rugi dari penundaan laga ini?

Derby Milan Ditunda, Siapa yang Diuntungkan?

Bagi AC Milan, bisa dikatakan penundaan pertandingan tersebut merupakan sedikit kerugian. Pasalnya, I Rosonerri saat ini tengah berada dalam tren yang begitu positif. Sejak pergantian tahun, AC Milan tercatat belum pernah kalah di semua kompetisi.

Tim asuhan Gennaro Gattuso sudah bermain tujuh kali di pentas Serie A pada tahun ini, dimana tujuh laga berakhir dengan kemenangan, sementara satu lainnya bermain imbang. Sementara di Copa Italia, Milan sukses menembus babak final dan akan bertanding kontra Juvetus. Kemudian di Liga Europa, Milan lolos ke babak 16-besar setelah menyingkirkan Ludogorets dengan agregat 4-0.

Tentu dengan tren yang begitu positif yang sedang ada di kubu AC Milan, penundaan pertandingan ini mungkin akan sedikit merugikan. Karena peluang untuk memenangi laga derby akan sedikit lebih besar.

Derby Milan Ditunda, Siapa yang Diuntungkan?

Sebaliknya, ditundanya Derby della Madonnina bagi kubu Inter Milan sepertinya menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Karena kondisi Mauro Icardi dkk. bisa dibilang sedang dalam performa yang kurang stabil. Inter hanya mampu menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir di semua ajang!

Selain itu, dengan ditundanya laga kontra AC Milan, Inter akan memiliki waktu persiapan dan stamina yang lebih baik untuk laga big match berikutnya. Inter akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli pada pekan ke-28.

Hingga tulisan ini dimuat, belum ada jadwal pasti kapan laga-laga tunda di pekan ke-27 Serie A akan digelar. Tapi satu yang pasti, Derby della Madonnina selalu akan berjalan sengit, dimana laga tersebut bisa disaksikan secara eksklusif di SuperSoccer TV.

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola
0
4.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal RoomKASKUS Official
5.6KThread9.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.