Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Jersey EGY MV, Dijual Online Seharga 900 Ribu Rupiah


Dengan adanya talenta muda Indonesia yang mempunyai follower instagram yang berlimpah, akhirnya hal ini dimanfaatkan oleh Lechia dalam bidang pemasaran.



Bahkan bukan hanya di Indonesia, media-media Polandia juga turut meramaikan perbincangan mengenai kontrak Egy Maulana di Lechia Gdansk. Mereka juga menyoroti jumlah pengikut Instagram Lechia yang melonjak drastis.

Menurut media Transfery Info yaitu salah satu media Polandia, yang menyoroti melejitnya popularitas akun Lechia Gdansk di Instagram. Egy Maulana bahkan dianggap sebagai sebuah fenomena media. Maklum saja netizen Indonesia memang besar, bahkan lebih senang bersosmed ria dibandingkan bekerja.

Pengikut Egy Maulana di Instagram lebih dari 690 ribu orang, bahkan lucunya diklaim lebih banyak dari total pengikut semua klub di Liga Polandia di media sosial. Sehari setelah kabar Egy Maulana akan bergabung Lechia, jumlah pengikut Instagram klub tersebut meningkat dua kali lipat.



Peningkatan jumlah pengikut akun Lechia Gdansk, memang sudah di prediksi namun pergerakannya secara signifikan membuat kaget media Polandia, hal ini terlihat sejak hari Jumat (9/3), yang pada saat itu klub Lechia baru memiliki sekitar 26.100 pengikut. Hingga hari Senin sore (12/3), sehari setelah Egy diperkenalkan secara resmi ke publik, popularitas akun Lechia Gdansk terus meningkat, hingga jumlah pengikut akun Lechia Gdansk di instagram telah mencapai lebih dari 119 ribu pengikut, angka tersebut masih terus bertambah seiring berita tentang Egy Maulana Vikri yang masih ramai diperbincangkan, di media Polandia maupun Indonesia.



Hebatnya lagi tim pemasaran Lechia sukses, karena akun Instagram Lechia Gdanks kini menjadi terpopuler kedua di antara klub-klub Liga Polandia melampaui jumlah pengikut klub lain seperti Lech Poznan yang memiliki 52 ribu pengikut.

Akun Instagram Lechia Gdansk hanya kalah dari akun klub Legia Warsaw yang kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 137 ribu orang. Meski demikian, bukan tidak mungkin dalam beberapa hari ke depan akun Lechia Gdansk akan melampaui jumlah pengikut Legia Warsawa, bagaimana fenomena ini cukup menarik bukan. Sementara itu media Polandia lainnya, Przeglad Sportowy, menyoroti popularitas Egy Maulana di media sosial yang dapat dimanfaatkan klub untuk hal pemasaran. Mereka menilai Lechia Gdansk telah mencapai kesuksesan dengan transfer Egy Maulana.



"Profilnya di instagram diikuti 690 ribu orang, Lechia harus memanfaatkan hal ini. Ketika media Indonesia mengonfirmasi transfernya ke Gdansk, jumlah pengikut di media sosial meningkat dengan cepat, terutama di Instagram," seperti dilansir Przegladsportowy.

"Dalam hal pemasaran, klub Lechia Gdansk telah meraih kesuksesan. Apalagi bagi orang Indonesia yang menginginkan jersey Lechia dengan tulisan Egy yang seharusnya harus menjadi produk laku di pasaran."
Naiknya popularitas Lechia Gdansk di media sosial langsung dimanfaatkan klub. Tidak lama setelah diperkenalkannya Egy ke publik, Lechia Gdansk langsung mempromosikan jersey Lechia Gdansk lengkap dengan tulisan Egy MV dengan nomor punggung 10 di akun media sosialnya.



Yang menarik Jersey tersebut dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Dilansir dari situs resmi Lechia Gdansk, jersey Egy dijual seharga 239,99 Zloty, atau Rp970 ribu. Bahkan ada yang mengatakan untuk jersey full branding, pihak klub mematok harga 299.99 Zloty Polad atau setara Rp 1,2 juta. Entahlah mana yang benar namun range harga dari 900-1,2 juta termasuk harga yang fantastis.

Media Polandia lainnya, 2x45.info membandingkan jumlah pengikut Egy di media sosial dengan pemain Liga Polandia seperti pemain Polandia yang pernah merumput bersama FC Koeln, Slawomir Peszko yang hanya memiliki 187 ribu pengikut dan gelandang Legia Warsawa, Michal Pazdan yang hanya memiliki kurang dari 68 ribu pengikut.
"Pemain 17 tahun itu dikirim ke Lechia dan di belakangnya ada 690 ribu penggemar! Dalam skala pemain Liga Polandia itu adalah angka yang sangat besar."

Media tersebut menyebut transfer Egy ke Lechia Gdansk sebagai transfer yang menarik dari sudut pandang olahraga dan pemasaran. Hingga kini akun media sosial baik milik Egy Maulana dan Lechia Gdansk terus diserbu warganet Indonesia.



Tapi dengan harga jersey yang cukup tinggi apakah, para penggemar Egy sanggup membelinya ?? Maklum saja fans Egy banyak dari strata kelas bawah, yang terkadang beli sepatu bola saja susah ??

Tapi bagi kalian yang punya jangka panjang melihat hal ini, jersey Egy layak dibeli karena nanti akan limited, bila karir Egy bisa menembus Benfica dan Liga utama di eropa, bukan tak mungkin jersey Egy menjadi buruan kolektor dengan harga yang tinggi.

emoticon-Angel

https://uzone.id/pujian-media-polandia-untuk-egy-maulana

https://uzone.id/jersey-resmi-egy-sudah-bisa-dibeli-harganya-bikin-kaget-

Diubah oleh .nona. 13-03-2018 02:51
0
9.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.