sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Bukan Hanya Mahkluk Hidup, Tempat Wisata Juga Bisa Punah.


Seperti yang kita tahu, tempat wisata yang ada di beberpa daerah atau negara menjadi pemasukan untuk daerah sekitaran tempat itu. Karena sudah pasti menarik perhatian para turis atau wisatawan asing untuk berkunjung ke tempat itu. Nilai bonus yang di dapat dari adanya tempat wisata di suatu daerah juga bisa membuat daerah itu menjadi pusat perhatian dunia. Dengan anggapan tempat wisata itu semakin ramai dan terbudidaya.

Menurut kebanyakan orang tempat wisata yang ramai sangat menambah keuntungan yang berlipat-lipat. Tapi dari sisi tempat wisata justru malah bisa menimbulkan kerugian yang cukup tinggi, karena banyaknya tangan-tangan jahil dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Makanya, kepunahan pun menjadi  prediksi utama yang tergambar untuk beberapa tempat wisata saat ini baik dari ke orisinalitasannya maupun umurnya.

Ada beberapa tempat wisata yang diprediksi mulai menerima efek buruknya alam ataupun buatan tangan-tangan jahil.
 

Spoiler for spoiler:




Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:




Spoiler for spoiler:



Berlibur ketempat wisata memang sangat menyenangkan, apalagi tempat-tempat bersejarah bisa menambah wawasan kita. Tapi kita tidak tahu ternyata kita memang merusak secara tidak sengaja, meskipun hanya dengan nafas kita. Jadi sebelum pergi berlibur ketempat wisata coba agan dan sista riset atau tanya penduduk local apa yang boleh dan tidak boleh di lakukan selama kita masuk ke tempat wisata yang kita tuju nantinya.

Jangan lupa untuk mendokumentasikan liburan agan, karena dengan dokumentasi yang baik dapat membantu menyebarkan informasi yang positif tentang tempat wisata yang kita tuju. Bawalah perlengkapan seperti kamera dan drone, untuk mendapatkan konsep dokumentasi dari berbagai angle. Kalian juga bisa memilih kamera atau drone apa yang cocok untuk tempat yg di tuju nanti. Kalau ane sih, pilih drone yang baru launching 7 Maret kemarin dari DJI. DJI Mavic Air cocok banget dengan tagline nya Adventure Unfolds, dengan ukuran yang sebesar smartphone memudahkan drone ini untuk di bawa berpetualang kemana-mana.

Quote:


Untuk lebih lengkap coba agan lihat di facebook fanpagenya DJI Indonesia dan IG @urbanrepublicid di sana agan bisa dapatkan informasi mengenai Produk DJI Mavic Air dan kalau agan mau belajar terbangin drone, bisa join DJI flight training. Jadi, ayo kita berlibur dan dokumentasikan petualangan, agar bisa berbagi wawasan dan pengalaman serta bertanggung jawab menjaga kelestarian alam.

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller



Spoiler for spoiler:



Selamat Hari Senin Semua
Diubah oleh sarashesti 28-03-2018 05:41
0
10.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.