Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • AoV
  • Polling: Hero Mage terbaik Arena of Valor

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Polling: Hero Mage terbaik Arena of Valor


Dalam bermain game Moba seperti Arena of Valor tentunya diperlukan skill dan juga kerja sama tim didalamnya tidak ketinggalan juga karakter hero yang kita pilih nantinya akan sangat berpengaruh didalam permainan, oleh karena itu kita harus bisa memilih hero yang cocok untuk menghadapi lawan.

Game Arena of Valor tentunya memiliki banyak karakter hero yang dapat dimainkan, yang terdiri dari beberapa class, seperti Tank, Warrior, Mage, Assassin, Support dan juga Archer. Hero tersebut tentunya memiliki skill, kelebihan, kekurangan dan juga cara bermain yang berbeda. Oleh karena itu pemilihan hero yang benar sangat diperlukan agar kita bisa memenangkan permainan.

Nah, Kali ini ane mau ngebahas hero Mage yang ada digame Arena of Valor dan ane juga mau ngadain polling mengenai hero mage terbaik.




Apasih Hero Mage itu?


Hero yang memiliki kemampuan sihir atau magic dan juga memiliki skill yang sangat bervariasi dan dapat melukai banyak musuh dalam sekali serang. Walaupun begitu hero mage memiliki HP yang bisa dibilang sangat rendah sehingga dibutuhkan mobilitas yang tinggi dan juga menjaga jarak aman ketika terjadi pertempuran. 

Seperti apasih hero Mage yang ada di game AoV? Berikut adalah list hero Mage yang ada didalam game AoV :

1.Kahlii



Kahli merupakan hero mage yang memiliki kekuatan magic yang sangat kuat, magic damage yang dihasilkan berasal dari besarnya kekuatan serangnya. Semakin besar kekuatan serangnya semakin besar pula magic damage yang dihasilkan. 


Spoiler for Kahlii:



2. Jinna



Jinna merupakan hero mage yang berbeda dari yang lainnya karena hero ini dapat menembus pertahan lawan tanpa memerlukan bantuan hero tank. Semua skill yang dimiliki Jinna memiliki serangan area yang sakit. 

Spoiler for Jinna:


3. Krixi




 
Krixi merupakan hero mage yang memiliki kemampuan yang sangat ditakuti lawan. Hero ini juga memiliki mobilitas yang tinggi dan juga kekuatan magic yang besar.
 

Spoiler for Krixi:


4. Mganga





Mganga merupakan hero mage yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan teman atau melukai lawan. Kemampuannya ini bisa menjadikannya hero supportdan juga magic damage dealer.
 

Spoiler for Mgaga:


5. Ilumia 




Ilumia merupakan hero mage yang memiliki kekuatan magic dan juga dapat melindungi rekan timnya karena skill yang dimilikinya ini membuatnya sangat susah untuk didekati.


Spoiler for Iluma:


6. Azzen’ka





Merupakan hero mage yang hidup di padang pasir, memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk menyerang dan juga memiliki skill area yang dapat men-disablelawan.


Spoiler for Azzen'ka:


7. Ignis




 
Ignis merupakan hero mage yang menggunakan kekuatan api sebagai senjatanya. Serangan ignis memiliki area dan juga damage yang besar, setiap serangan ignis akan memberikan tanda mark of the flame terhadap musuh, efek dari mark of the flame ini akan mengakibatkan serangan magic ignis bertambah besar.
 

Spoiler for Ignis:


8. Preyta




 
Merupakan salah satu mage yang sangat berbahaya. Hero ini dapat menyerang musuhnya dari jarak yang sangat jauh dan menghentikan serangan musuh dengan bom racunnya.
 

Spoiler for Pretya:


9.Veera




 
Verra merupakan penyihir yang menggunakan kekuatan kegelapan. Skill yang dimilikinya bisa membekukan lawan dan juga memiliki skill yang bisa membunuh lawan dengan cepat.
 

Spoiler for Veera:


 10. Zill


 
Merupakan hero mage yang berbeda, karena hero ini bertipe mage assasin dan  menggunakan kekuatan angin sebagai senjatanya dan serangan hero ini adalah jarak dekat tapi kekuatan zill sangat menakutkan karena sangat cepat dan mematikan.
 

Spoiler for Zill:
Polling
0 suara
Mana Hero Mage terbaik di Arena of Valor Menurut Agan?
Diubah oleh KaskusKreator 14-03-2018 00:09
tata604
tata604 memberi reputasi
1
19.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoVKASKUS Official
321Thread391Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.