Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
VIVAN JP08, Solusi saat Aki Kendaraan Agan Mendadak Soak
Sedang terburu-buru tapi mendadak aki mobil soak? Adakah Agan dimari pernah ngalamin hal menyebalkan seperti ini?

 

howstuffworks.com

Kalau iya, Agan jelas gak sendiri Gan. Ada banyak peristiwa menyebalkan yang dialami banyak orang saat aki pada kendaraannya mendadak sekarat. Efeknya domino, selain batal ketempat tujuan, waktu dan tenaga juga terbuang karena harus mengantar mobil/motor ke bengkel terlebih dahulu. Tapi seiiring berkembangnya zaman masalah seperti ini ternyata bisa teratasi lho, adalah VIVAN JP08, Powerbank keren yang bisa Agan andalkan untuk Jumper Starter.


 


Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang semakin kompleks, VIVAN terus menerus berinovasi terhadap produknya Gan. Setelah menciptakan powerbank smartphone dengan segudang fitur, powerbank untuk laptop kini VIVAN menghadirkan produk bernama JP08 yang berguna untuk Jump Starter saat akil mobil/motor Agan soak/sekarat loh! Keren kan?


Dengan dimensi 135mm x 79mm x 21mm, VIVAN JP08 ini memiliki spesifikasi diantaranya output voltage 12V dan start current 200A serta peak current 300A. Lalu VIVAN JP08 juga dilengkapi USB output 5V 2.1/2A untuk kebutuhan pengisian daya pada smartphone, kamera digital, MP3/MP4 dan PSP. Seperti yang TS bilang tadi, Kehadiran Powerbank VIVAN JP08 mampu men-Jumper Aki Pada Kendaraan baik motor dan mobil.

Daya Maksimal Jumper yang bisa dialirkan oleh powerbank berkapasitas 8.000 mAh ini mampu hingga kendaraan bermesin 3000 cc. Selain itu, VIVAN JP08 juga dapat digunakan hingga 10-20x jumping.



Powerbank VIVAN JP08 hadir di pasaran dengan kisaran harga Rp 579,000. Bagi Agan pengendara mobil maupun motor, powerbank ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketika Anda menemui kondisi darurat seperti aki / accu yang soak, Agan akan sangat terbantu dalam menghidupkan kendaraan. Tidak lagi hanya penyelamat dikala smartphone maupun gadget elektronik lowbat.

:jempol


Sebagai brand nomor satu di segmen produk aksesori gadget Indonesia, VIVAN terus berkomitmen untuk meluncurkan produk dengan fitur yang unik dan inovatif. Selain VIVAN JP08, VIVAN juga turut memiliki berbagai produk berkualitas premium lainnya seperti headset, powerbank, action-cam, serta PC accessories. Kepincut? Agan bisa mendapatkan produk VIVAN di berbagai pusat gadget aksesories di seluruh Indonesia dengan garansi WOOK.


Diubah oleh Kaskus Promo 15-03-2018 06:50
0
25.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.