Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melleng397Avatar border
TS
melleng397
Inilah Alasan Nyata kenapa Logo Coca-Cola Merah
Inilah Alasan Nyata kenapa Logo Coca-Cola Merah
Coca-Cola dan warna merah sebagai dua sisi yang tidak bisa di pisahkan, Tapi mengapa perusahaan memilih warna ini untuk logo di tempat pertama?


Beberapa orang mengklaim bahwa warna merah itu berasal dari salah satu iklan pertama perusahaan tersebut, yang menampilkan Santa mengenakan setelan merah-putihnya yang terkenal dan memegang botol Coke. Namun menurut Coca-Cola Company, logo yang terkenal berasal dari awal merek itu sendiri.

 

Lebih dari 130 tahun yang lalu, Coca-Cola dijual dengan kemasan barel  di toko obat dan apotek Amerika. Alkohol didistribusikan dengan cara yang sama. 


Tapi yang menjadi perbedaan saat itu, alkohol dikenai pajak  sedangkan minuman ringan tidak. Jadi, Coca-Cola Company mulai melukiskan tong merah untuk membantu petugas bea dan petugas pajak untuk membedakannya dari tong minuman keras.


walaupun sekarang Coca-Cola tidak didistribusikan menggunakan barel lagi melainkan botol, namun warna merah masih menjadi warna khas yang selalu tercetak dalam botol coca-cola


Anda tidak akan menemukan rona minuman ini yang terkenal di setiap penanda warna Pantone; Ini sebenarnya kombinasi tiga nuansa warna merah yang berbeda. Tipografi logo, di sisi lain, adalah font resmi. Disebut "Spencerian," itu telah dikaitkan dengan merek sejak 1900-an.




sumber coca-cola
Diubah oleh melleng397 13-03-2018 04:40
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.