Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.
[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



SELAMAT DATANG DI THREAD HOROR BRE.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

Beberapa tempat umum emang sudah terkenal dengan ke-angkerannya. Di Indonesia ada banyak tempat yang emang sudah melekat dengan kesan mistis kayak gini, misal jembatan siti nurbaya, kelok-9 di sumatera barat, pantai selatan di daerah jawa, dll. Dan ternyata tempat tempat horor ini gak cuma eksis di Indonesia aja. Beberapa tempat di luar negeri juga memiliki cerita horor tersendiri yang sudah melekat dibenak penduduk sekitar selama puluhan tahun, dan salah satu diantaranya adalah:

Bypass Stocksbridge


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

Bypass stockbridge dibuat untuk menghubungkan kota sheffield dan Manchester di bagian utara Inggris. Pada masa pembangunannya, petugas keamanan melaporkan penampakan aneh selama masa konstruksi, penampakan aneh ini termasuk adanya penampakan hantu biarawan di daerah tersebut

Selain hantu biarawan, tempat ini juga dikenal sebagai tempat mistis dengan penampakan anak-anak yang bermain dipingir jalur lalu lintas. Pada tahun 1997, terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan pasangan muda mudi yang diduga membelokkan kendaraannya karena tibatiba melihat sosok yang muncul ditengah jalan saat mereka melintas.

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Menurut desas desus yang beredar, kemistisan jalanan ini diduga karena dulu jauh saat perang masih berlangsung jalanan ini ditanam dengan banyak ranjau dan merenggut banyak nyawa anak-anak. Selain itu legenda lain juga menyebutkan kalau disekitar daerah dibangun jalanan ini pernah dikuburkan seorang biarawan yang dikucilkan dari gereja.

----------------------------------------------

Banyak cerita-cerita mistis yang berhubungan dengan jalanan angker ini bre, satu diantaranya ada dibawah:

Selasa malam, 8 September 1987

Dua orang petugas keamanan Mc Alpine berkendara sepanjang stockbrige pukul 00.30 malam dan melihat penampakan anak-anak bermain memenuhi setengah badan jalan dekat lokasi pabrik yang letaknya jauh dari pemukiman terdekat. anak-anak ini terlihat aneh dengan pakaian yang mereka gunakan dan hal ini membuat kedua orang petugas keamanan tersebut mencurigai keberadaan mereka. Saat kedua orang petugas keamanan ini keluar dari mobil dan memutuskan untuk memeriksa tempat si anak bermain, tiba-tiba anak tadi menghilang dan tidak ditemukan satu jejak kakipun di tempat tersebut.

Keesokan paginya, kedua petugas keamanan ini kemudian menelfon bos mereka, Peter Owens. Mereka menceritakan kalau setelah pulang dari stockbrige, mereka tetap mendengar suara anak-anak disekitar rumah mereka. Peter Owens percaya kalau cerita kedua petugas keamananan ini benar dan melaporkan kejadian ini ke polisi terdekat.

Pihak polisi yang mendapat laporan ini tidak percaya dengan apa yang Owen katakan. Seorang polisi bernama Elis kemudian menyarankan Owen untuk memanggil pastor. Setelah Elis sang polisi menelfon pastor, Elis dikejutkan bahwa penjaga di gereja juga mengeluhkan hal yang sama dengan yang dikeluhkan oleh Owen. Dan setelah kejadian ini kepolisian tidak punya pilihan lain selain memeriksa tempat yang diduga sebagai tempat munculnya kejadian mistis tersebut. Elis dan rekannya Beet ditugaskan untuk memeriksanya tanggal 11 September 1987.

11 September 1987.

Saat ditugaskan untuk memeriksa kasus ini, Elis dan beet awalnya tidak percaya dengan penampakan-penampakan mistis. Malam itu suasananya cukup hangat, cahaya bulan yang redup menerangi kondisi jalanan tempat mobil elis dan beet melintas. Setelah sampai ditempat tujuan, Elis menghentikan mobil mereka dan duduk menghadap jembatan disana. Tidak lama berselang, tiba-tiba Elis melihat sesosok hitam bergerak diatas jembatan.

Elis terkejut, dan memutuskan untuk berlari ke arah jembatan dia tidak menemukan apa-apa selain selembar terpal yang terbang ditiup angin. Dan setelah itu Elis kembali ke mobil dan duduk menunggu bersama Beet, Lagi.

Tiba-tiba Elis merasakan sensasi aneh, sensasi hawa dingin melewati tubuhnya. Belum sempat bertanya pada Beet, Elis mersakan kehadiran seseorang disampingnya. Begitu dia menoleh dia melihat sesosok biarawan berpakaian gelap dengan bentuk V putih dibagian dada menoleh dari luar tempat pintu mobilnya berada.

Dalam hitungan detik sosok ini menghilang dan muncul kembali ke sisi pintu dimana Beet berada. Elis langsung memutuskan untuk keluar dari mobil dan memeriksa keadaan, tapi tidak terlihat apa apa. Elis dan Beet kemudian memutuskan untuk berpindah tempat karena dirasa kurang aman. Tapi ketika Elis mencoba menyalakan mobil, tidak terjadi apa-apa sampai pada tiga kali percobaan dan mereka berpindak ke area pabrik yang diduga sebagai tempat muncul penampakan anak-anak.

Setibanya di area pabrik, Elis berhenti dan memberitahu posisinya melalui Radio. Tidak lama berselang setelah mereka parkir, tiba-tiba terdengar suara keras dibagian belakang mobil. Elis mendengar kalau suara ini mirip suara tongkat baseball yang dipukul-pukul ke kap mobil. Beet ketakutan, sedangkan Elis memutuskan untuk turun dan memeriksa kondisi belakang mobil. Tapi lagi-lagi tidak terjadi apa-apa disana.

Elis bergegas masuk kembali kedalam mobil. Dan tepat saat dia duduk, suara keras kembali menggelegar, mobil pun bergoyang naik turun. Elis panik dan menyalakan mesin mobil tetapi mesin mobil tidak mau menyala. Elis dan Beet kemudian memutuskan keluar mobil dan berlari ke kantor kepolisian.

Mereka berdua melaporkan temuan mereka, Elis dan Beet menyebut pengalaman mereka sebagai:

It was not that which one has when you are about to encounter danger – but worse, it was the kind where you have absolutely no control over…a feeling of ‘dread’.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

BONUS:

Selain jalanan ini, jalanan lain yang terkenal karena keangkerannya diluar negeri ada yang lain juga:

Clinton Road, USA
Tuen Mun Road, Hong Kong
A3 motorway, Croatia
Sweet Hollow Road, USA
Boy Scout Lane, USA
Mount Misery Road, USA
Annie's Road, USA
Stocksbridge Bypass, England
M6, England
Belchen Tunnel, Switzerland
A229, England
Bloodspoint Road, USA
Zombie Road, USA
Shades of Death Road, USA
Kelly Road, USA
Street with No Name, Australia
Wakehurst Parkway, Australia
The Screaming tunnel, Canada
The Dark Hedges, Northern Ireland

Share pengalaman mistis kalian di jalanan lokal bre.
emoticon-Takut




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.


Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.

[Horror Story] Stockbridge Bypass, Jalanan terhoror di Eropa.
Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 19:02
milktoasthoney
introvertpsycho
adelianzw
adelianzw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13.8K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.