Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
PD Trauma Koalisi dengan PKS, Mereka Ini Kurang Setia
PD Trauma Koalisi dengan PKS, Mereka Ini Kurang Setia
Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut Partai Demokrat (PD) main tiga kaki jelang Pilpres 2019. Wasekjen PD Rachland Nashidik membantahnya, menyebut kalau partainya lebih suka melirik PKS.

"Tidak benar kami main mata dengan Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Kami justru lebih suka melirik PKS," kata Rachland saat dihubungi wartawan, Senin (12/3/2018).

Rachland menyebut PD punya alasan kuat untuk mengajak PKS untuk berkoalisi membentuk poros mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2019. Salah satu alasannya terkait sikap Gerindra.

"Kami justru lebih tertarik melamar PKS, antara lain karena Gerindra kelihatannya sedari awal menutup pintu untuk membentuk poros AHY," sebut dia.

Rachland mengakui membentuk kerja sama dengan PKS cukup 'berkesan' dalam artian kurang baik, yaitu pengalaman di masa lalu. Contohnya, jelang Pilgub Jabar, PD ditinggal PKS untuk berkoalisi mengusung Deddy Mizwar.

"Saya bilang tertarik dalam arti melirik. Tapi untuk memulai langkah, saya pikir-pikir dulu. Berdasar pengalaman, PKS ini kurang setia. Tapi tentu selalu ada kesempatan kedua bagi siapapun," sebutnya. (gbr/tor)
https://m.detik.com/news/berita/d-3911987/pd-jera-koalisi-dengan-pks-mereka-ini-kurang-setia


Ya gimana ya PKS itu sudah terbukti yang bikin Prahara kalah di pilpres kemarin, karena survey2 bodong yang mereka bikin..

Jadi lebih banyak mudorotnya koalisi dengan PKS ini... emoticon-Ngakak

Sama internal sendiri Fahri Hamzah yang sudah mati2an bela presidenya yg kena korupsi SAPI eh malah sekarang di campakan begitu aja.. emoticon-Turut Berduka

Cuman yg bikin enek grass root militan pks yang kadang cuman jadi jongos atas2an mereka yg koplak emoticon-Ngakak
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.