Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kakek-Nenek Pemilik Fortuner Ini Berkeliling Asia-Eropa Berdua Saja

whoyou123Avatar border
TS
whoyou123
Kakek-Nenek Pemilik Fortuner Ini Berkeliling Asia-Eropa Berdua Saja
Saat manusia hidup memang semua pernah merasakan cinta, banyak harapan dalam rasa itu salah satunya  mengarungi  hidup berdua sampai mati dan membahadiakan satu sama lain, tapi bukan cinta itu yang mau ane bahas gan, tapi ane mau membagi cerita tentang suami-istri yang sudah kakek nenek ini berkendara dengan mobil ketika berkeliling Asia-Eropa hanya dengan berdua saja....Ya, berdua saja...


Langsung saja gan!!!






Dalam perjalananya  sang istri memang bercerita bahwa perjalanan ini memang sudah menjadi impian pasangan ini loh, jadi inget film up emoticon-Big Grin, mungkin kakek sama nenek ini memang suka kelayapan dari muda ya gan hehehe...



Quote:



Bersyukur karena punya suami dan mobil yang tangguh...



Yana rupanya menjadi salah satu wanita sangat beruntung bisa melakukan traveling bersama suami. Bagaimana tidak, selama pergi keliling Asia-Eropa delapan bulan dengan Toyota Fortuner itu, ternyata hanya Teddy seorang yang mengemudi.




Quote:


Tak hanya pandai mengemudi, Teddy yang merupakan lulusan teknik mesin dianggap mengerti seluk beluk jeroan mobil. Karena itu, saat perjalanan beberapa perlengkapan dan komponen slow moving harus dibawa untuk berjaga-jaga.

Dan salah satu kendala yang paling sulit adalah sang suami harusmenyetir di negara yang menganut setir kiri.Bagi yang terbiasa nyetir di kanan pasti kagok begitu nyetir di negara yang menganut setir kiri. Itulah yang dirasakan sang suami, Teddy Unggul Wicaksono saat mengendarai Fortuner nya berkeliling benua Asia dan Eropa selama delapan bulan.



Quote:





Bahkan agar warga setempat maklum karena ia kagok saat menyetir, itulah mengapa Teddy memberi kaca belakang mobilnya dengan stiker yang bertuliskan 'Right Hand Drive'.





Quote:



Tidak ada kendala yang berarti berkeliling dengan Fortuner, Karena pada dasarnya Toyota Fortuner ini memang mobil tangguh. Terbukti dengan meningkatnya ekspor untuk pasar asia dan sebagian pasar eropa. Teddy menambahkan, ketika di bercelona, kaca mobil mereka sempat di pecahkan oleh orang.



Quote:




Selama melakukan perjalanan ini, mereka mengaku sangat puas karena bisa berkeliling dengan melihat langsung budaya-budaya lokal di kota-kota kecil yang mana tidak mereka temukan di kota-kota besar ketika mereka melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.

Gimana gan, ada yang terinspirasi kek mereka berdua gak? Pastikan kalau ente paham aturan-aturan berlalu lintas di setiap negara. Cek trit ini

Aturan Berlalu lintas Luar Negri kalau mau berkendara di luar negeri ya gan, terutama negara-negara yang menganut setir kiri.


0
16.5K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.