Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • [TOP 7] 7 Permainan Tradisional Indonesia Versi Android

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
[TOP 7] 7 Permainan Tradisional Indonesia Versi Android


Waaaw! Dalam rangka ikutan event TOP 7 dari Kaskus, ini pertama kalinya ane nulis di forum Games. (degdegan). Jujur aja ane bukan gamer addict yang ngikutin zaman jadi gak gitu update soal games-games masa kini. Meskipun dulu ane pernah main game Nintendo (entah apa namanya, pokonya masih model jadul pake kaset gitu) dan berlanjut main PS1, tapi udah itu ane gak pernah main  game lagi (kecuali Harvest Moon yang masih ane mainin sampe sekarang di android haha).


Well tema TOP 7 bulan ini cukup bikin ane bingung mau nulis apa. Tapi akhirnya terbersit kenangan nakal (aih awas salah paham haha)  masa kecil ane. Iya nakal, waktu disuruh belajar malah kabur main ke rumah temen atau ke lapangan buat sekedar lari-larian gak jelas bareng temen-temen. Duh kayanya masa-masa itu menyenangkan banget deh, jadi pengen nostalgia.


Nah buat gansis yang pengen nostalgia sama permainan-permainan tradisional zaman kecil dulu kaya ane, mungkin bisa nyobain beberapa game android yang akan ane bahas di TOP 7 kali ini. Yap, seiring perkembangan zaman, game tradisional konvensional kini menjelma jadi game digital yang bisa agan unduh dengan mudah di Play Store atau App Store.


Apa aja sih 7 permainan tradisional Indonesia yang tersedia dalam versi android? Langsung aja deh Cekidooot …..



Quote:



Quote:

Quote:


 



Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 

Nah itu dia TOP 7 Permainan Tradisional Versi Android yang udah ane kumpulin infonya, sebenernya ada beberapa lagi, cuma 7 permainan yang di atas ini kayanya paling berkesan juga buat ane deh (haha). Buat yang mau nostalgiaan jaman kecil boleh coba download atau mungkin mau ngenalin permainan tersebut sama anak-anaknya?


Meskipun sedikit mengobati rasa kangen, tapi harus ane akuin sih sensasinya beda kalo main beneran, kangen interaksi langsung sama temen-temen di masa itu. (eh jadi baper)


Semoga Thread kali ini ada faedahnya yaaaa …


Makasih udah mampir …..

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan

Sumber: PlayStore

Gambar: Google
0
11.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.