Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangemenAvatar border
TS
mangemen
LINE Little Knights (ANDROID/IOS)
LINE LITTLE KNIGHTS


Kembali lagi ke thread punya ane.. maaf ane lagi jarang bikin threat cause lagi ngurus prakerin nihh.. Ok lanjut kembali membahas game baru buatan line yaitu LINE LITTLE KNIGHTS, setelah line me-rilis game line ranger dengan cerita pahlawan yang akan menyelamatkan si tuan putri yaitu sally yang diculik. Akhirnya line mengumumkan game baru buatan mereka yang bernama LINE LITTLE KNIGHTS. Saya sendiri belum tau akan seperti apa game-nya, tapi saya yakin game ini akan booming seperti line rangers atau line get rich dan lain lainn..

Game LINE LITTLE KNIGHTS juga mengambil karakter line seperti moon, james, brown, cony, sally, jessica dan lain lainnya. Kita lihat saja hal apa saja yang akan terjadi di game LINE LITTLE KNIGHTS ini, saya sendiri belum terpikir konsep battle seperti apa yang akan diambil oleh game line kali ini mungkin akan seperti clash royal atau seperti line rangers kembali. Siapa yang tau akan seperti apa game ini. Bagaimana konsep yang akan diambil menurut agan agan sekalian ??

Spoiler for Gameplay VIDEO ?!:


Berdasarkan trailer diatas game ini mungkin memiliki class warriror, mage, tanker dan ranger. Warrior biasanya memiliki atk dan deff yang seimbang. Mage lebih fokus ke atk dan deff-nya lemah. Tanker lebih fokus ke deff atau full-deff disebut. Ranger juga sama seperti mage yang fokus ke atk dan deffnya buruk.. Saran dari saya agan harus mengatur keseimbangan antara deff dan juga atk. Kalau saya sih biasanya jarang pake class warrior sih karena digantikan oleh tanker. Dan class kesukaan saya itu ranger dan mage karena atknya paling kuatt ahahahahaaaaemoticon-Big Grin

Ohh iyaaa hari ini tanggal 14 februari 2018 game LINE LITTLE KNIGHTS membuka event pre-register via line. Eventnya tentang pre-register dengan akun line agan agan dan juga event share to get the reward atau bagikan dan akan mendapatkan hadiah setelah di bagikan. Untuk hadiahnya akan langsung dikirimkan ke akun game LINE LITTLE KNIGHTS setelah game ini rilis di google play atau app store.

Spoiler for Story:


Spoiler for Akhirnya!! Gameplay:


Spoiler for Karakter Awal:


Untuk daftar event pre-register klik disinidan untuk event share to win reward klik disini. Untuk hadiah yang akan didapat dari event pre register yaitu
Spoiler for Hadiah pre-register:

Spoiler for Hadiah share to win reward:

Untuk informasi lebih lanjutnya akan ane share setelah ada berita terbaru dan juga agan bisa bantu ane update lewat kolom komentar. Sekian dlu dari ane see yaa..
Spoiler for Apapun ini !!:

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Diubah oleh mangemen 10-04-2018 00:31
0
6.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.