• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gebrakan Baru, Elon Musk Membuat Bus Listrik yang Bisa Ambles Bumi!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gebrakan Baru, Elon Musk Membuat Bus Listrik yang Bisa Ambles Bumi!
Gebrakan Baru, Elon Musk Membuat Bus Listrik
yang Bisa Ambles Bumi!





[ HT# 285 ]
emoticon-I Love Kaskus

Kalau kalian masih berfikir bus tercanggih adalah bus yang memilki fasilitas seperti pesawat saatnya untuk berfikir ulang, kini gebrakan baru dari Elon Musk adalah menciptakan bus listrik sebagai angkutan massal yang bisa ambles bumi alias bisa menembus bawah tanah!

Inovasi canggih terus di gelontorkan oleh Elon Musk, setelah berhasil urusan luar angkasa kini Elon Musk kembali membuat gebrakan baru, urusan ke dalam bumi, bukan main-main, dia membuat sebuah angkutan massal berupa bus listrik yang mampu mengangkut pengendara ke bawah tanah dengan kecepatan 125mph atau sekitar 200km/jam.


Waktu adalah Uang



Elon Musk begitu ambisius dan sangat peduli dengan urusan 'menghargai waktu' seseorang. Diharapkan jika proyek ini berhasil akan menghemat waktu perjalanan yang bersifat transit massal, dan akan mengubah sistem terowongan dibawah kota-kota besar yang terjadi selama ini akan mengalami perubahan besar.

Konsep awal Elon Musk adalah nantinya bus ini akan mengangkut moda besar seperti mobil individu dan mungkin truk-truk akan dengan mudah diangkut dan bersama media bus ini akan meluncur dengan kecepatan cukup tinggi. Namun untuk awal baru sebagai uji coba proyek ini adalah manusia dan kemudian mobil yang akan di lakukan terlebih dahulu. Dengan memanfaatkan jalur Hyperloop yang selama ini digembar-gemborkan sebagai jalur baru kereta api tercepat dunia keduanya akan saling terintegrasi atau menggunakan teknologi yang sama.



Sebagai uji awal nantinya diperkirakan Amerika akan memiliki sekitar seribuan stasiun kecil ukuran satu tempat parkir mobil dimana parkir tersebut sudah ditentukan arah tujuannya. Sepertinya proyek ini akan berjalan dengan mulus setelah Elon Musk mendapatkan izin dari Departemen Perhubungan, Washington DC dimana sebelumnya Elon Muskmengklaim dia telah menerima 'persetujuan pemerintah secara lisan' untuk membangun Hyperloop yang menghubungkan New York ke Washington dengan stasiun pemberhentian nantinya di Philadelphia dan Baltimore.

Dan semakin menarik, ketika bulan Februari 2018 lalu Walikota DC E Bowser mengunjungi kantor Elon Musk di California untuk melihat langsung proyek ambisius beserta rancangannya.


Menurut harian The Post, Elon Musk semakin melenggang dengan proyek ini, bermodalkan izin dari pemerintah DC kini dia mendapatkan lahan pengembangannya di 53 New York Avenue NE, dekat Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms and Explosives. Elon Musk juga mendapatkan dukungan dari negara bagian Maryland untuk melakukan 'tunneling' (tunneling sebuah jalur terowongan terselubung seperti layaknya aliran air maupun jalur khusus busway atau kereta api) dibawah Baltimore sedalam 10,3 mil. INDONESIA KAPAN?

CANGGIH, GAN!






emoticon-Hai
BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN
[ HT# 282 ]



ARES, Drone Misi Kemanusiaan yang Bisa Berubah
Bak Transformers (Ntaps Nih, Gan)




guk


MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM 
Web Blog: iskrim.com
oyestekno.com

Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : oyestekno.  com | sotoshop : iskrim  
Diubah oleh iskrim 13-03-2018 06:10
0
22.2K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.