Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • AoV
  • 5 Momen Yang Ditunggu-Tunggu Saat Bermain AoV

WayfarersAvatar border
TS
Wayfarers
5 Momen Yang Ditunggu-Tunggu Saat Bermain AoV


Game MOBA emang paling seru dimainin ketika lagi senggang ataupun lagi butuh hiburan,  pastinya Agan sering ngalamin banyak momen seru yang bikin Agan geregetan saat main game ini.  Apa aja sih momen-momen itu? Cekidot beberapa momen seru versi ane saat main AoV!


1. Counter Attack saat di gank



Terkadang saat kita sedang asik farmingdi lane yang kosong tanpa sadar kita sudah jadi target operasi gank dari musuh. Kalau sudah seperti ini rasanya pengen nangis dikejar- kejar musuh satu kampung. Momen terbaiknya adalah saat teman kita datang membantu entah dari mana dan membalikan keadaan sehingga musuh tewas semua. Kalau mau gank harus diperhitungkan dulu biar tidak dicounter sama lawan.


2. Combo Skill berhasil






Ketika war akan dimulai diperlukan persiapan mulai dari skill dan kerjasama tim agar tercipta suatu combo skillyang hebat. Apalagi semua skill masuk dengan waktu yang tepat dan berhasil menciptakan combo yang hebat dijamin kemenangan dalam sebuah war akan mudah didapatkan.



Sebelum memakai skill diperhitungkan dahulu gan biar bisa combo dengan teman satu tim.


3. Mendapat Dark Slayer






Disaat pertandingan sudah berjalan lama dan kedua tim sama-sama kuat saat menyerang dan bertahan, dibutuhkan buff yang bisa didapatkan dari Dark Slayer agar tim kita bisa menjadi lebih kuat dalam menyerang dan yang paling menegangkan adalah saat terjadi pertempuran memperebutkan DS dan tim kita berhasil lalu membalikan keadaan menjadi kemenangan. Kalahkan DS agar bisa membalikan keadaan!


4. Epic Comeback






Disaat keadaan memburuk lalu teman satu tim sudah tidak memiliki semangat untuk menyerang dan yang tersisa hanya keinginan untuk bertahan walaupun sudah pasrah menerima  kekalahan. Tiba-tiba terjadi Epic Comeback dan akhirnya tim kita membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan. Momen seperti itu bisa dibilang momen yang paling seru dan bisa bikin kita nangis sambil teriak dan juga ketawa mirip orang gila.  


5. Dapat Penta kill






Buat ngedapetin pentakill itu dibutuhkan skilldan yang paling penting faktor luck atau hoki yang besar. Dimulai dari First blood, Double kill dan Triple kill mungkin sudah biasa didengar, tetapi ketika sudah terdengar suara Quadrakill jantung makin berdebar kencang berharap mendapatkan Pentakill. Kalau kalian berhasil Pentakill dijamin jantung berenti, jadi berhati-hatilah agan semua.



emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Kurang lebih momen-momen seperti diatas sering terjadi saat kalian bermain game AoV. Dari momen tersebut kalian pernah ngalamin momen yang mana? Atau ada lagi momen seru versi Agan saat main AoV? Share di comment dan jangan lupa rate 5 thread ane ya Gan emoticon-Big Grin

Diubah oleh Wayfarers 12-03-2018 07:12
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoVKASKUS Official
321Thread390Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.