kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Hati-hati Dalam Memilih Bra, Ini Akibatnya Kalau Sampai Salah!

Hai Agan Sista yang kece-kece dan ciamik selalu, ketemu lagi nih ama ane si Kaksus10

Moga-moga Agan Sista semua dalam keadaan yang sehat selalu yah di manapun berada.



Gan Sis, kali ini ane mau sharing sedikit info yang pastinya berfaedah banget nih, terutama buat para Sista-sista yang tjantik yang ada di Kaskus ini. 

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk

Oh yah, trit ini ngga hanya berlaku buat para Sista kok. Para Agan juga wajib menyimak trit ini, agar bisa membagikannya untuk ciwi-ciwi tersayangnya yah!

:monggo :monggo :monggo

Nah, untuk para Sista pasti pernah deh ngalamin kesulitan dalam memilih ukuran bra yang tepat.  Ukuran yang tepat yang ane maksud di sini, ngga hanya untuk ukuran lingkar dadanya aja, tapi juga ukuran cup nya. Wahh pasti setidak pernah sekali deh salah pilih. Bener apa bener?? Heheh..  

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung


Pasti pada saat memilih bra, Sista pernah menemukan bra dengan lingkar dada pas, tapi ukuran cup kebesaran ataupun sebaliknya. 


Tapi Sista tau ngga? 

Ternyata salah memilih ukuran bra dapat berdampak buruk terhadap kesehatan Sista!!

Serius? Beneran?

Lalu apa dampak bahayanya?


Penasaran kan Sist?

Nih cuss langsung ikutin ulasannya di bawah ini.

:welcome :welcome :welcome


Berdasarkan penelitian yang dirilis oleh Triumph, sebuah perusahaan pakaian dalam, ada sebanyak 76 persen wanita di dunia salah mengenakan ukuran bra. Kondisi ini, disebabkan karena kesalahan para wanita dalam memastikan ukuran bra yang cocok dengan payudaranya. 

Spoiler for "pilih bra yang tepat":



Bra yang terlalu ketat, bisa menyebabkan tekanan berlebih pada saraf otot pembuluh darah di bahu dan di atas tulang rusuk loh. Akibatnya adalah timbulnya rasa sakit di kepala hingga ke bagian leher, bahu dan lengan. Selain itu, bra yang terlalu ketat bisa menyebabkan masalah pada postur tubuh, seperti bahu yang turun dan posisi punggung yang membungkuk. Ini bisa menyebabkan tekanan pada diagframa, ujung-ujungnya Sista nanti malah kesulitan bernapas loh.


Ukuran bra yang tidak pas, akan membuat Sista tidak nyaman saat duduk maupun berdiri, sehingga tidak menopang tubuh dengan benartulang belakang akan dipaksa membukuk sehingga terjadi perubahan postural tubuh.



Tapi Sista juga jangan malah memilih bra dengan ukuran yang kebesaran yah. Mengenakan ukuran bra yang lebih besar juga bukanlah solusi terbaik. Karena memakai bra yang berukuran lebih besar tidak mampu mendukungmenahan bagian payudara secara tepat. Akibatnya posisi payudara tidak terdukung dengan sempurna, yahh seperti hidup para jomblo di malam minggu, gondal gandul tak tentu arah gitu loh.


Salah kaprah mengenai bra juga masih banyak terjadi, antara lain adalah soal tali bra yang harus dikencangkan, ini dilakukan oleh beberapa Sista untuk membuat payudaranya kencang dan berbentuk. Padahal, kenyataannya justru berbanding terbalik loh. Sekali lagi, ini akan menyebabkan bahu turun, dada sesak, kesulitan bernafas hingga postur tubuh menjadi membungkuk.


Nahh, jadi buat para Sista yang tjantik dan manjyaahh, mulai dari sekarang agar lebih teliti dan berhati-hati sebelum membeli bra. Pastikan bra yang Sista beli memiliki ukuran yang tepat, baik lingkar dadanya maupun ukuran cupnya, baru setelah itu, Sista bisa memilih motif atau warna yang disuka. 



Sekian dulu trit ane ini yah Gan Sist. 

Moga-moga bisa banyak membantu untuk para Sista di Kaskus atau di luar sana. 

Jangan ragu untuk share ke yang lain juga yah Gan Sist, agar semuanya bisa mendapatkan faedah dari informasi ini.


Buat para Agan, jangan pada pelit-pelit buat beliin pacar atau pasangannya bra yang bagus ya. Karena bra yang bagus dan tepat akan memberikan faedah yang besar juga buat para Agan. 

emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu


Akhir kata, ane mau ucapin makasih buat yang udah pada mampir dan boleh dong tjendol & rate 5 nya yahh.



Spoiler for sumber:


Dari Kaskuser:

Quote:
Diubah oleh kaksus10 12-03-2018 21:58
0
5.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.