BudigufiAvatar border
TS
Budigufi
Egy Maulana Vikri menggunakan nomor punggung 10 di Lechia Gdansk
Setelah ramai menjadi perbincangan kalo Egy bakalan merumput di Eropa karena ada beberapa klub eropa yang tertarik dengan bakat yang dimilikinya. Dari beberapa klub tersebut yang paling banyak diberitakan adalah Saint Etienne asal Perancis yang saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Perancis yaitu Ligue 1. Ada juga Legia Warszawa yang merupakan salah satu klub besar asal Polandia.

Namun semua pertanyaan itu terjawab ketika Egy memilih Lechia Gdansk. Klub asal Polandia yang kini berada di posisi papan tengah Liga Polandia. Bukan hal yang mengherankan, karena dengan pertimbangan porsi bermain dan regulasi yang lebih cocok ketimbang klub-klub lainnya.



Menurut ane juga sebaiknya Egy lebih memilih klub yang bisa memberikan dia menit bermain yang banyak ketimbang pindah ke klub besar tapi hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Dengan umur Egy yang baru 17 tahun, ia lebih butuh jam terbang untuk menambah pengalamannya. Belum lagi Egy juga harus beradaptasi dengan level permainan dan kondisi di Eropa. Meskipun ia mempunyai skill yang mumpuni tapi apakah Egy bisa bersaing dengan pemain-pemain eropa yang memiliki fisik lebih besar? Mari kita doakan saja yang terbaik buat Egy.






Pemain kelahiran tahun 2000 itu sendiri akan dikontrak selama tiga tahun oleh Lechia Gdansk. Namun kontrak tersebut baru akan dilakukan ketika umur Egy sudah 18 tahun karena mengikuti regulasi yang ada. Namun kabar yang cukup mengesankan adalah Lechia Gdansk sudah memperkenalkan Egy dengan nomor punggung 10. Kostum berwarna putih hijau itu bertuliskan "EGY MV" dengan nomor punggung 10 di belakangnya. Tahun lalu nomor tersebut digunakan oleh Sebastian Mila dan kemungkinan akan tersingkir dengan kedatangan Egy.


Semoga dengan nomor punggung tersbut menjadi pertanda bahwa Egy menjadi andalan dan akan mendapatkan menit bermain reguler di klub. Tentu dengan adanya Egy yang bermain di kasta tertinggi Eropa akan meningkatkan daya tarik bagi klub-klub eropa untuk melirik pemain asal Indonesia lainnya.


Source : Twitter Lechia Gdansk

Budigufi



Diubah oleh Budigufi 11-03-2018 15:41
0
15.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.