Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joming13Avatar border
TS
joming13
3 Hal Yang Paling Menjengkelkan Ketika Bermain Mobile Lengends

Bermain game bisa menjadi obat alternatif untuk menghilangkan rasa bosan, jenuh, dan stress, tapi ada kalanya bermain game juga dapat membuat kita merasakan hal sebaliknya. Itu yang saya rasakan ketika bermain game Mobile Legends, bukannya rasa stress saya yang menghilang malah membuat saya tambah stress dan emosi karenanya.



Disini saya tidak bermaksud untuk menjelek - jelekkan apalagi menghina game Mobile Legends karena membuat saya seperti itu, tapi ada penyebab lain yang membuat saya merasa sangat kesal ketika memainkan gamenya. Untuk itu kali ini saya akan memberitahukan kalian penyebab - penyebab yang membuat saya merasa stress karena barmain game Mobile Legends.



1. Ping Merah
Ketika lagi asik - asiknya main, ping yang tadinya berwarna hijau tiba - tiba berubah menjadi merah, pasti membuat kita merasa sangat kesal. Hal tersebut akan menyebabkan game menjadi lag dan lemot, serta terkadang menyebabkan delay yang sangat parah ketika kita menggerakkan heronya. Penyebab ping merah sendiri ada 2, yang pertama adalah karena jaringan internet yang memang lemot, dan yang kedua adalah karena masalah server pada game itu sendiri.



2. Lagi Farming Malah Digangguin
Hero yang sering saya pakai ketika bermain game Mobile Legends adalah hero - hero jungler seperti Alucard, Seber, dan hero jungler lainnya. Seperti yang kita ketahui, hero jungler dituntut wajib melakukan farming di jungle. Ketika sedang melakukan farming, ada kalanya player lain datang untuk mengganggu kita. Jika player yang mengganggu kita adalah musuh, itu sih tidaklah apa - apa, karena tugasnya mereka memang untuk mengganggu kita. Tapi jika player yang mengganggu kita adalah teman satu tim kita sendiri rasanya sangatlah mengesalkan, terlebih lagi jika kita sedang mengambil buff malah disampahin oleh mereka.



3. Satu Tim Dengan Bocah
Sebagai seseorang yang sering bermain solo, pastilah kita tidak ingin satu tim dengan seorang bocah. Hal tersebut sangatlah mengesalkan karena rata - rata bocah ketika main pastilah tidak tau caranya bermain dengan benar, tidak dapat berkerja sama dengan tim, dan yang paling penting hanya menjadi beban bagi tim.



Sumber : Sekai no Gamer
0
2.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.