terserah.gwAvatar border
TS
terserah.gw
Abdul Mengaku Tak Kenal dengan Perempuan yang Menusuknya di Masjid
Abdul Mengaku Tak Kenal dengan Perempuan yang Menusuknya di Masjid

Jakarta - Abdul Rahman (53) mengaku tak kenal dengan perempuan berinisial S yang menusuknya saat salat Subuh di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan, Depok. Meski begitu, perempuan tersebut juga kerap salat berjemaah di masjid.

"Saya nggak kenal, rumahnya nggak tahu. Suka ke masjid. Saya nggak tahu orangnya," kata Abdul saat ditemui di rumahnya, Sawangan, Depok, Minggu (11/3/2018).

Dari kabar yang didapat dari warga, Abdul menyebut perempuan tersebut berada di kompleks yang sama. Perempuan itu disebut tinggal bersama kakaknya.

Baca juga: Kronologi Penusukan Abdul Saat Salat Subuh di Masjid

"Katanya ada kakaknya di blok C," ujar dia.

Selain itu, Abdul menuturkan perempuan tersebut bukan kali ini saja menyerangnya. Seminggu sebelum ditusuk, Abdul mengaku dipukul selepas salat Asar.

"Ini sudah beberapa kali dengan orang itu. Jadi pas minggu-minggu yang lalu lupa tanggalnya, lupa harinya, yang pasti waktu Asar, saya salat Asar berjemaah, kebetulan si orang ini ada di masjid, emang suka berjemaah, kemudian berjemaah biasa. Entah kenapa itu orang nyamperin saya," kata Abdul.

Baca juga: Teriakan Anak Sebelum Abdul Ditusuk di Masjid: Bapak, Bapak

Abdul tak tahu alasan perempuan itu memukulnya. Dia pun mengira masalah tak berlanjut. Namun ternyata tetap mengincarnya hingga terjadilah penusukan pada Minggu (11/3) waktu Subuh tadi.

"Ya nggak tahu (alasan). Pas Asar baca doa. Dia nggak terima, mungkin pas mukul saya marahin, dia nggak terima mungkin dari situ. Kejadian mungkin dia apa seminggu atau sepuluh hari. Lupa," ucap Abdul.

Kasat Reksim Polres Depok, Kompol Putu Kholis sebelumnya mengatakan pelaku dan Abdul sudah saling kenal. Keduanya sama-sama jemaah di Masjid Darul Muttaqin tempat kejadian.

Baca juga: Selain Ditusuk, Abdul Juga Pernah Dipukul Pelaku Usai Salat Asar

"Sudah (saling kenal), jadi seperti yang disampaikan Pak Kapolres bahwa korban dan pelaku ini adalah jemaah di Masjid Darul Muttaqin, bahkan untuk korban itu salah satu pengurus DKM," katanya.

Saat ini polisi masih menyelidiki motif penyerangan tersebut. Pelaku juga dibawa ke RS Polri untuk menjalani tes kejiwaan.   

https://news.detik.com/berita/d-3910...061.1516598395

makin lama makin ngak jelas...
btw bilang ngak kenal tapi sudah beberapa kali sama orang yg sama ributnya
sebagai ketua rt terus itu tersangka penusukan tinggal di wilayah rt yg sama masa ngak ada nanya2 siapa itu si cewe tersangka penusukan.
bahkan sebelum kejadian ditusuk katanya seminggu sebelumnya dipukul oleh wanita yg sama dan tuh cewe pernah dimarahin juga.
buat yg pernah dipukul.. ada ngak yg ngak pengen tau alasan dipukul ato pengen tau siapa sih tuh yg mukul kalo misalnya orangnya ada di lingkungan yg sama.
0
5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.