Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Ngehits Artist Nge-Geng, Artis-artis Cantik Inipun Tergabung dalam #HypstarSquad

deanzeeAvatar border
TS
deanzee
Lagi Ngehits Artist Nge-Geng, Artis-artis Cantik Inipun Tergabung dalam #HypstarSquad
Kehadiran media sosial jaman now memang punya imbas yang begitu dahsyat gan, dari mulai bisa bikin viral sebuah kejadian sampe jadi tempat curhatnya yang agan sista lagi ngerasa galau tingkat tinggi emoticon-Malu (S). Tapi nih gan, dengan dukungan media sosial dan kemajuan gadget sekarang juga bisa jadi modal buat kita berkreasi berbagai hal yang positif, yang ujungnya agan sista pun bisa punya fans tersendiri di media sosial. Tapi kalo ngomongin followers, followers medsos kalian udah bisa ngalahin artis-artis Indonesia belum gan emoticon-Big Grin? Sederet nama pesohor tanah air tuh kalo posting terkadang mengundang followernya berbondong-bondong buat ‘love’ atau ‘comment’.


 

Dari sederet nama artis dan seleb Instagram yang ane ikutin nih gan, terkadang ane sering juga lihat stalking dan ngelihatin postingan mereka yang terkadang bikin mata jadi adem ganemoticon-Ngakak. Kalau ga percaya cobain aja gan follow mereka dan dijamin agan pun bakal ngerasa adem, malahan tar bisa jadi penasaran dan gagal fokus dengan postingan mereka lhoo!

Siapa Sih Kaskuser Yang Tak Kenal Awkarin?


Ane yakin banget deh gan kalo Kaskuser yang ada di Jagadraya Kaskus pasti kenal dengan perempuan yang satu ini nih, namanya pernah melejit saat berkolaborasi salah satu penyanyi rap tanah air. Ini yang ade demen dari postingan @Awkarinyang diunggah pada 7 Maret 2018, karena biasanya ngelihat penampilan Awkarin yang dengan gaya berbusana yang gelamor maka pada foto ini pun ane demen banget ngelihatnya nih gan! Nyaman banget mandengin postingan ini :ahahhah malus. Kira-kira, Awkarin lagi dimana yah itu, mau ngapain??? emoticon-Malu (S)

Pasti Kalian Ga Bakal Mengira Kalau Ini Adalah Nikita Willy...


Kaskuser juga pasti kenal banget nih sama artis yang satu ini nih gan, selain mukaya yang selalu menghiasi dunia persilatan film dan sinetron tanah air, doi kan juga pernah mampir ke Kantor KASKUS yang kalo ga salah waktu itu doi tampil jadi bintang tamu di Live Ngaskus. Postingan dari akun @nikitawillyofficial94kali ini emang bikin ane sebagai fans nya pun ngerasa adem banget deh gan, pasalnya biasanya kita ngelihat Nikita Willy tampil dengan full make up dan baju yang pendek, tapi di postingan kali ini Nikita Willy mengenakan gamis berwarna biru yang dilihatnya pun adem banget. Beda banget kan gan?

Postingan Jedar via @inijedar


Nama Jessica Iskandar atau biasanya sering disingkat Jedar ini pasti Kaskuser udah pada kenal dong, udah main film, host TV, bintang iklan, pokoknya udah malang melintang deh gan! Kalau kita pantengin postingan dari Jessica Iskandar, Jedar kerap membagikan momen dia sendiri, bareng buah hati, serta beberapa keseruan aktivitas hariannya. Tapi dari sekian potingan Jedar, foto di atas yang ane paling demen gan! berasa adem ngelihatnya yah gan! Meksipun terlihat galau, tapi dia nunjukin betapa kuatnya dia sesuai caption yang dia sertakan.

 
Meskipun Terlihat dari Satu Sisi, Salshabilla Cantik Gan!


Postingan Salshabillayang dipost 6 Februari 2018 ini jujur aja bikin ane adem ngelihatnya gan, sekaligus ane penasaran dengan apa yang dilihat dengan menengok ke arah sebelah kiri. Kalau diikutin akun Instagram Salshabilla, pastinya akan ngelihat berbagai aktivitas sehari-hari yang dia sering unggah. Meskipun terkadang ada beberapa postingan yang memperlihatkan dia dengan beberapa brand endorser emoticon-Big Grin. Tapi dari sekian foto yang doi upload, foto di atas bikin ane adem gan meskipun terlihat sisi wajahnya hanya dari sebelah kiri tapi cantik banget!

Pagi-Pagi Syahnaz Terlihat Cantik Bingit Gan!


Ada yang belum tau Syahnaz belum? Wah sepertinya agan sista kudet nih alias kurang update! Doi ini adalah adik Raffi lho gan, itu lhoo.. host di beberapa stasiun TV yang sering meluncur di jalanan pake Lambo emoticon-Big Grin. Jujur aja sih gan, ane selama ini masih sebatas ngelihat Syahnaz dari depan TV, tp ga tau kenapa ketika ngelihat foto postingan dari akun @syahnazskali ini tuh adem banget dilihatnya! Pagi-pagi aja udah cantik yah gan, apalagi kalau udah siang emoticon-Big Grin. Tapi, ane penasaran nih kira-kira doi lagi sarapan dimana, dan yang fotoin siapa yah? Jadi kepo nih! 

Terlihat Beda dengan Saat Sedang Jadi Chef


Farah Quinn, sosok chef ternama tanah air yang namanya pun dikenal banyak orang dong gan? kalau biasanya kita ngelihat doi lagi memperagakan bagaimana membuat masakan dan olahan makanan biar enak, kali ini ane pun disuguhi dengan pemandangan berbeda. Lewat postingan Instagram beralamat @farahquinnofficial, Farah Quinn pun membagikan perjalanan dia saat berlibur di Machu Picchu, Peru. Postingan ini terlihat adem banget pemandangannya yah gan, dan jujur ane pun jadi penasaran jadi kepingin ke Peru. Farah Quinn, ajak ane dong.. emoticon-Ngakak



Banyak postingan dari berbagai seleb tanah air yang terkadang mengundang kita penasaran dan menebak-nebak. Nah, kalo kalian ga mau kelewat dengan berbagai aktivitas mereka follow dong gan, dan ikutin dari apa yang mereka posting. Kabar baik nih gan, sederet perempuan di atas saat ini bergabung di #HypstarSquad, bareng sederet nama lain seperti : Denny Sumargo, Ricky Harun, Edric, Ayu Dewi, Ria Ricis, Arief Muhammad dan masih banyak yang lainnya nih gan! #HypstarSquadbakal mengajak seru-seruan nih bareng agan sista semua, kira-kira apa yang bakal mereka lakuin yah? Tungguin aja deh gan, tantangan yang bakal dikasih mereka!

Hmmm, jadi pada penasaran yah? Pokoknya tunggu tanggal mainnya deh gan, yang terpenting sekarang agan sista kudu follow mereka deh! Dan pastiin agan sista pantengin terus setiap hari agar bisa tau kira-kira #HypstarSquad ini bakal pada ngapain..

Diubah oleh deanzee 09-03-2018 11:21
0
8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.