Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Punya Modal 5 juta tapi bingung mau usaha apa ? Masuk sini gan.

dheeka3Avatar border
TS
dheeka3
Punya Modal 5 juta tapi bingung mau usaha apa ? Masuk sini gan.
Assalamu'alaikum wr. wb
Akhir-akhir ini ane bingung gan, orang-orang disini pada punya banyak modal tapi kok pada bingung ya mau usaha apa, begitu banyak jenis usaha yang bisa dilakukan, tapi masih aja pada bingung mau di gunain buat apa duit tersebut.

Jadi niat ane disini, ane mau buka usaha tapi masih terbentur dengan yang namanya modal gan,
Jadi gini gan, ane punya project plan, mau buat beberapa usaha dalam 1 tempat.

Pertama
ane mau buka usaha JNE gan (ini usaha penting banget soalnya bisnis intinya itu butuh banget dengan yang namanya jasa pengiriman barang gan)

Kedua
Jual tiket pesawat gan, secara offline dan online gan.
Jadi dari pada lapak di buat JNE doank, ane mau nyari tambahan dengan jualan tiket dll.

Ketiga
Lagi-lagi dari pada lapak nganggur, ane mau maksimalkan fungsi dari lapak itu sendiri gan, tau sendiri dah, pulsa dan paket data itu udah kaya kebutuhan pokok bagi sebagian orang.

Keempat
susu kedelai gan, ini rencana nya mau buka di emperan supermarket dan di lapak yg mau di sewa gan.
dan sangat percaya diri dengan kualitas rasa dari susu kedelai ane gan, soalnya ane udah bandingkan dengan yang lain gan, susu kedelai ane selain rasanya gurih, lemak, juga lebih fresh gan, dan pakai gula pasir asli, bukan pemanis buatan.

Kelima
Nah ini yang paling penting gan, ane ada niatan mau buat sesuatu gan (masih rahasia)
Modal yang kelima ini di gunakan untuk pembuatan web dan aplikasi di play store maupun di appstore.
dan ane ngerasa kalau yg ini belom ada yg buat, jadi peluang nya masih sangat besar, tapi ane juga gak memungkiri, kalau jenis usaha ini butuh waktu untuk merasakan hasil yg maksimalkan gan.



Modal
Pertama
Untuk JNE ane kurang tau modalnya berapa gan, jadi ane bulatkan sekitar 25 juta untuk proses administrasi dan sewa lapak.

Kedua
Untuk yang kedua ane jatahin di modal 5jt gan.

Ketiga
Yg ketiga juga sam agan, ane jatahin di angka 5 jt.

keempat
juga masih sama gan 5jt, untuk yang satu ini, untuk yang ini ane tau penghasilannya gan, untuk laku 60 pcs aja, ane udah bisa ngantonging duit 100rb-an, apalagi kalau lebih gan, apalagi ini mau di buat di dua tempat.

Kelima
Ini ane masih yakin banget peluangnya gan, alasan ane buat JNE juga gara2 ini gan, jadi ane butuh banget jasa ekpedisi, dari pada uangnya ke orang lain, mending ane ambil kesempatan untuk dapatin uang lebih dari JNE, daripada ane kasi ke orang lain kan sayang banget gan, jadi ini bakal ngebuat pemasukan lebih besar gan.
Seperti yang ane bilang di atas gan, ini modalnya di gunakan untuk pembuatan Website dan aplikasi di play store dan appstore gan.
dan disini ane juga ada niatan buat Rekber gan, jadi bisa memanfaatkan web ini secara efetktif gan, dan kalau pengungjung ramai, ini juga menjadi pemasukan yang sangat lumayan gan, dan juga di aplikasi playstore dan appstore sangat banyak iklan gan, mungkin saja itu menjadi pemasukan yang sangat lumayan gan.
untuk hal ini ane menargetkan 10jt untuk biaya web dan aplikasinya gan.




jadi kebutuhan dana 50jt gan, dan di awal-awal ane bakalan fokus buat balikin modal agan-agan sekalian, rencana ane bakalan buka 10 slot untuk usaha ini gan, jadi tidak memberatkan untuk yang join di usaha ini gan, dan ane usahakan minimal setiap bulan ane transfer ke agan-agan minimal itu 500rb gan dan ane usahakan lebih gan, biar uang agan cepat balik modalnya gan, jadi maksimal uang agan akan kembali di bulan ke sepuluh tapi ane usahakan di bulan kelima, uang-uang agan akan balik modal.

dan untuk keuntungan masih bisa di bicarakan gan ( untuk masalah keuntungan, ane bakalan ngasi 50:50, jadi 50 % buat investor, 50% buat ane gan), untuk durasi nya berapa lama masih bisa nego gan.

KAPAN LAGI PUNYA KELIMA USAHA TERSEBUT DENGAN MODAL 5 JT GAN. emoticon-Big Grin



OPEN SLOT UNTUK 10 ORANG, ane gak bakalan mulai usaha tersebut kalau belum dapat modal segitu gan, ane juga bakalan terima uang dari agan sebelum seluruh SLOT KEKUMPUL gan, soalnya ane takut, uang nya malah ke pakek sama ane gan.
0
5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.