• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Terkenal Ga Perlu Jadi Artis, Coba Berkreasi Lewat Video dengan Tips Berikut Ini

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Mau Terkenal Ga Perlu Jadi Artis, Coba Berkreasi Lewat Video dengan Tips Berikut Ini
Kemajuan internet yang begitu pesat, teknologi smartphone yang makin ajib, membuat kita jadi lebih gampang berkreasi konten dan bisa cepet kita bagiin ke Internet dan dilihat oleh banyak orang. Berbicara tentang Internet, dengan segala kekuatan internet maka kita pun yang mungkin awalnya di dunia nyata bukan siapa-siapa, tiba-tiba berubah jadi tersohor gara2 rajin dan eksis di media sosial. Tapi buat eksis di medsos, pastinya kadang kita kudu mikir harus bikin konten yang dituntut harus bagus dan bikin orang tertarik melihat, yang berujung mereka share.


Jaman now nih gan konten paling diminati adalah video, dimana lewat video terkadang lebih nampol karena mungkin karena sifatnya visual, ga perlu repot buat baca dari atas sampe bawah! Mungkin buat yang udah terbiasa berkreasi konten dalam bentuk video, ada banyak media sosial yang memungkinkan kita bisa berkreasi dan membagikannya ke banyak orang. Nah, kali ini ane mau ngenalin Hypstarnih gan! Perubahan dari Hypstar yang merupakan aplikasi mobile berguna untuk memposting video dan dapat dilihat oleh seluruh orang di dunia. , . Sebelum agan ngeksis di Hypstar, ane bagiiin nih gan tips beberapa kreasi konten yang bisa kalian coba biar video yang kalian bikin bisa cetar membahana dilihat banyak orang!


Jago Dance? Coba Deh Unjuk Gigi!

Bagi GanSis yang ngerasa jago untuk ngedance, mulai dari tarian tradisional sampe yang modern sekalipun patut dicoba untuk jadi angle pembuatan video. Modal smartphone di tangan, GanSis bisa mulai berkreasi dengan merekam aksi dance dan tunjukin gerakan andalan kamu nih! Karena faktanya nih gan, terkadang video solo dance atau yang rame-rame, bisa menjadi salah satu video yang panen ‘love’dan mengundang ‘comment’.
 
Suka Nyanyi bisa Cobain deh Rekam Saat Cover Lagu

Kalau ngerasa ga jago ngedance tapi bisa nyanyi sambil mainin alat musik ga perlu mewek gan! Karena kalo kita perhatiin di berbagai website video sharing, banyak video cover lagu punya viewer yang melambung tinggi! Jadi nih gan untuk urusan kreasi video, GanSis bisa coba berkreasi video dengan meng-cover lagu band atau penyanyi idola kalian masing-masing!
 
Jago Dandan Bisa Jadi Modal Lhoo....

Cewek mana sih yang ga doyan dandan, mungkin ada sedikit cewek yang ga terlalu memperhatikan urusan makeup. Khusus sista yang terkadang butuh waktu berjam-jam buat dandan di depan cermin, ini ada untungnya lhoo gan! Ini bisa jadi modal agar Sista mulai berkreasi dengan tips beauty atau tips kecantikan lainnya. Misalkan aja nih: tips menggunakan maskara, tips menggunakan foundation, dan tips menata hijab biar tampil ajib dalam sekejap! Cobain deh, Sis!
Membuat Video Parodi

Dalam beberapa tahun terakhir, video parodi menjadi salah satu content creation yang menyita viewers. Dengan modal smartphone yang kalian punya sekarang nih gan, itu juga bisa jadi modal buat merekam adegan saat kalian dan temen memerankan sebuah cerita parodi. Mungkin parodi pocong, atau mungkin parodi sebuah iklan, atau parodi fenomena ‘ngopi apa ngopi’ yang begitu viral.
 
 
Berbagi Video Unik

Terkadang beberapa orang yang ga mau terlihat mukanya ketika berada di sebuah video alias malu. Nah, khusus buat agan yang emang pemalu di depan kamera, bisa juga kok berkreasi video dengan berbagai hal unik yang ada di sekitar kita. Misalkan aja contohnya kayak video 8/12 Table Trick, video kemacetan suatu tempat, atau video hal unik yang bisa kalian temuin di sekitar.
Sekarang saatnya deh buat GanSis jadi generasi yang aktif dan kreatif dengan mencoba berkreasi video di Hypstar. Selain menjadi media buat kita ngeksis, Hypstar pun bisa memungkinkan kita untuk bisa menghasilkan uang dengan ngumpulin flame sebanyak-banyaknya. Dengan eksis rajin bikin video, agan sista pun bisa terkenal dan punya penggemar ga kalah sama artis ternama!
Itulah beberapa tips berkreasi video yang bisa agan terapin, bagi yang udah mau kasih tips tambahan bisa reply thread. Setelah itu, jangan lupa share thread  ini ke sosmed kalian yah gan, agar temen-temen pun bisa ngeksis di Hypstar dengan berkreasi video.
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Diubah oleh nextgirl 09-03-2018 03:36
0
5.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.