ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
Kerennya Bapak Jokowi di Cover Film-film Terkenal
🔥HT-56🔥







Sebagian besar orang sangat senang menonton film. Film menjadi pilihan alternatif untuk mengisi waktu luang. Saat ini menonton film di bioskop merupakan salah satu kegiatan yang hampir dilakukan semua orang. Tak hanya di bioskop, menonton film bisa juga dilakukan dimana saja, apalagi saat ini dengan kecanggihan teknologi bisa ditonton dari ponsel. Film-film Hollywood selalu menjadi pilihan utama para pecinta film. Banyak film-film bagus yang disajikan. Selain dari segi cerita, film-film Hollywood juga menyajikan aksi luar biasa yang didukung efek yang membuat kita terpukau. Tapi pernahkah Gansis membayangkan jika film-film terkenal diperankan oleh Bapak Jokowi? Loh kok bisa? Yang boneng lo? Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.




TOP GUN
Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini merupakan film terkenal yang selalu diingat para pecinta film. Yang membuat film ini begitu diingat adalah dari cerita, aksi, dan kepiawaian peran para aktor/aktrisnya. Bayangkan jika film ini dibuat dengan kearifan lokal dan diperankan oleh Bapak Jokowi. Pasti menarik dan Bapak Jokowi akan terlihat macho.
Spoiler for mulustrasi:



TAKEN
Film yang dirilis 2008 silam ini diperankan oleh Liam Neeson yang bercerita tentang seorang ayah menyelamatkan putrinya dari para penjahat. Film aksi ini menyajikan cerita dan juga aksi yang sangat menarik untuk diikuti. Bapak Jokowi juga terkenal sangat mencintai dan menyayangi putra-putrinya. So jika diperankan oleh Bapak Jokowi pasti akan lebih sangar nih film.

Spoiler for mulustrasi:



THE HUNGER GAMES
para pecinta film pasti tidak asing dengan film yang satu ini. Film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ini sangatlah terkenal. Hingga film ini dibuat Thrillernnya.

Spoiler for mulustrasi:



FURY
Perang dunia ke II menjadi latar belakang dan cerita film FURY ini. Film yang dirilis tahun 2014 ini menyajikan perang dan layak untuk disaksikan.

Spoiler for mulustrasi:



JOHN WICK
Keanu Reeves yang memerankan John Wick sebagai mantan pembunuh bayaran yang pensiun setelah kematian istrinya. Tapi doi kembali lagi ke dunia hitam akibat anjing dan beberapa barang warisan istrinya dicuri oleh para penjahat Rusia. John pun memburu mereka untuk merebut kembali peninggalan istrinya tercinta.

Spoiler for mulustrasi:



MILLION DOLLAR BABY
Seorang petinju yang terus berlatih dan berjuang untuk meraih gelar juara. Tak ada kata menyerah baginya. Sama seperti Bapak Jokowi yang terus berjuang untuk berbuat kebaikan.
Spoiler for mulustrasi:



BABY DRIVER
Film ini merupakan film action comedy. Seorang pemuda yang bernama BABY dan lihai menyetir harus terlibat di dunia kriminal. Baby menjadi pilihan utama para kriminal untuk menjadi supir saat melakukan aksi kriminalitas berkat kelihaiannya mengendarai mobil dari Kejaran polisi. Kalo Bapak Jokowi berperan di film ini seperti apa ya?
Spoiler for mulustrasi:



KING ARTHUR
Siapa sih yang gak tahu film dan cerita KING ARTHUR? Sebagian besar orang pasti pada tahu siapa KING ARTHUR. Bagaimana jika Bapak Jokowi berperan di film KING ARTHUR dengan cita rasa lokal?

Spoiler for mulustrasi:



STAR WARS EPISODE VII
Film legendaris STAR WARS sangat diminati oleh banyak orang. Baik dari cerita dan juga efek yang ditampilkan. Pasti Bapak Jokowi terlihat keren di film ini.

Spoiler for mulustrasi:



DILAN 1990
Film remaja ini sangat menjadi perhatian warga Indonesia. Bahkan Bapak Jokowi pun menonton film ini. Kisah romansa remaja ini memang sangat menarik disajikan. Jika Bapak Jokowi berperan di film ini pasti akan sangat so sweet.

Spoiler for mulustrasi:


Spoiler for film animasi:


Bagaimana Gansis? Kerenkan jika Bapak Jokowi berperan di film-film terkenal. Jika berkreasi pastikan berkreasi dengan hal-hal positif. Ini semua kembali dari sudut pandang Gansis masing-masing. Jika terbiasa melihat sesuatu dengan negatif, maka semua hal yang baik pun akan dianggap negatif.

BAGAIMANA TANGGAPAN GANSIS?




Diubah oleh ssh4ndsom3 18-04-2018 12:07
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.1K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.