• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Jadi Sultan ? Beli Dulu Barang-barang Sepele Tapi Super Mahal Ini

sellicestoneAvatar border
TS
sellicestone
Mau Jadi Sultan ? Beli Dulu Barang-barang Sepele Tapi Super Mahal Ini
Dear, My Cronies





Jadi horang kayahitu katanya sih susah loh. Ngga nunjukkin kekayaan dikira pencitraan, nunjukkin kekayaan dikira pamer. Ada aja bahan gunjingan dari segala gerak-gerik orang kaya. Mungkin inilah sebab banyaknya rakyat Indonesia belum niat jadi orang kaya (Asiiik, sarkas nih ye ~)

Bukan orang kaya namanya, kalau mau beli barang mahal aja masih pikir-pikir dulu. Orang (beneran) kaya mah bebas! Mau beli apa aja, terserah... duit-duit dia ini, masalah buat lo.... Lebih-lebih kalo ada yang beli barang-barang sepele tapi super mahal ini, pasti deh banyak yang manggil sultan.


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


#1 Ganjel Pintu — Rp. 48 Juta


Saat orang-orang biasa sudah cukup menggunakan batu bata sebagai alat alternatif untuk mengganjal pintu, ada sebuah benda khusus yang memang diperuntukkan untuk fungsi tersebut namun dijual dengan harga yang bisa bikin orang misqueen makin mlarat. Namanya Concrete Aalto Doorstopyang dibanderol $3500 atau sekitar 48 Jutaan.




#2 Tisu Toilet — Rp. 19 Milyar


Ditengah perdebatan panjang di negeri ini tentang layak tidaknya tisu toilet dijadikan tisu warteg, nun jauh disana ada yang menjual tisu toilet yang dibuat dari lembaran emas murni 22 karat seharga 19M, bagi agan/sista yang punya niat membeli tapi masih ragu, tenang... penjualnya bilang, tisu ini 100 % aman dipake buat cebok




#3 Es Batu — Rp 550 ribu


Kebetulan nama akun ini sellicestoneyang berarti "jual es batu", ternyata ada es batu yang sangat mahal, bentuknya bukan kotak seperti kebanyakan, melainkan bulat sempurna yang diklaim terbuat dari air berkualitas, serta dijamin lama mencair tapi cepat dingin. Glace Balls of Ice dijual mulai dari 550ribu per biji (belum termasuk ongkir)




#4 Isi Steples — Rp 2 Juta


Kemewahan seorang sultan tak terbatas pada mobil, rumah atau pakaian mahal. Melainkan kemewahannya harus menyentuh sampai ke benda terkecil sekalipun. 24 butir Isi Steples emas ini mungkin menjadi salah satu pilihan pelengkap kemewahan seorang sultan. Cukup rogoh kocek 2 Jutaan, Anda sudah bisa merekatkan dua lembar kertas jadi jauh lebih berkelas.




#5 Payung - Rp 600 Juta


Payung dirumah kita mungkin berasal dari hadiah undian deterjen, atau pemberian dari salah satu caleg. Namun buat para sultan yang ingin tampil fashionable ditengah hujan, kini tak perlu pusing lagi karena sudah ada Payung yang dibuat dari 100% Kulit Buaya ori dengan harga lebih dari 600 Juta rupiah. Jangan lihat mahalnya, tapi lihat potensi bisnisnya. Jika ojek payung biasa bisa mendapatkan 2000-5000 rupiah dengan modal payung butut, maka coba bayangkan berapa pundi-pundi rupiah yang bisa didapatkan seandainya payung ini kita ojek-in. Sungguh Menguntungkan .




#6 Kaos Kaki — Rp 16 Juta


Ini benar-benar melukai hati dan perasaan para penjual kaos kaki "10.000dapet3". Karena kalau dihitung-hitung, penghasilan mereka selama sebulan, belum sebanding dengan harga sepasang kaos kaki yang terbuat dari bulu Llama seharga 16 jutaan ini. Kaos kaki ini sendiri hanya ada 10 pasang di seluruh dunia.




#7 Dingklik — Rp 18 Milyar


Dingklik atau bangku pendek paling sering diduduki ibu-ibu rumah tangga saat sedang mencuci baju. Dingklik yang dulu hanya terbuat dari kayu, kini sudah banyak yang berbahan plastik berbagai warna dan model. Bahkan ada sebuah dingklik di China yang terbuat dari 50 KG emas murni yang dijual dengan harga 18 Milyar rupiah.




#8 Teh Celup - 190 Juta


Meski kopi lebih dipilih sebagai minuman saat lagi "diem-diem bae", namun teh tetap memiliki banyak penikmatnya tersendiri. Tapi para penikmat teh belum tentu mampu merasakan teh celup seharga ratusan juta ini. Kandungan tehnya sih tidak istimewa, tapi yang bikin mahal adalah bungkus dan benang nya yang ditaburi total 280 berlian. Tak usah khawatir tersedak berlian saat sedang meminumnya, khawatirkan saja kondisi sekitar anda, jangan sampai ada gerak-gerak mencurigakan dari para jambret yang tertarik melihat bling-bling di gelas teh anda.





~ 終わり ~

Credit :
coolmaterial | mentalfloss | elitereaders | canyouactually
Diubah oleh sellicestone 09-03-2018 11:15
theresiaeguchi
theresiaeguchi memberi reputasi
1
33.9K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.