Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Modifikasi Mobil Bermodal Fantastis Ini Bakal Bikin Kamu Melongo

jole.femusAvatar border
TS
jole.femus
5 Modifikasi Mobil Bermodal Fantastis Ini Bakal Bikin Kamu Melongo

 

Mobil, kendaraan beroda empat ini memang meliki daya tarik dan minat masyarakat yang cukup tinggi karena berbagai keistimewaannya. Bagi pecinta otomotif apalagi, sebagian dari mereka bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk membuat mobil mereka memiliki tampilan yang berbeda dan menawan. Tak hanya tampilan, fasilitas tambahan yang dimodifikasi di beberapa mobil bahkan bakal bikin kita melongo, lho. Simak yuk ulasan berikut ini.
 
1. Batmobile - 4,2 Juta Dolar AS
 
Spoiler for 1:



Penggemar film menciptakan sebuah limusin Batmobile. Dengan roda empat berwarna hitam legam, mobil ini dirancang setelah melihat serial Tim Burton Batman yang tayang pada 1989-1992.
Diciptakan pada tahun 2012, semua fiture gadget ala film Batman di layar lebar ada di mobil ini. Termasuk roda yang dapat terlepas dan peluncuran rudal. Tak hanya itu, untuk menciptakan mobil sebagai ikon film ini dikabarkan menghabiskan biaya sekitar 4,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 56 miliyar.


2. The American Dream - 4 Juta Dolar AS

Spoiler for 2:


The American Dream dibuat oleh seorang kolektor mobil dan desainer bernama Jay Ohrberg. Supercat putih yang dihiasi bendera patrotik itu diperkirakan menjadi limusin yang bahkan terpanjang di dunia. Tak tanggung-tanggung, panjang body mobil ini menjadi 100 kaki atau sekitar 30 meter. Bahkan, untuk menopang body mobilnya saja dilengakapi dengan 26 roda. 

Bukan hanya jumlah rodanya yang bikin orang heran, namun fasilitas di dalamnya yang juga tak kalah menakjubkan. Kamu bisa mandi air panas, berenang di kolam renang, bahkan tidur di tempat tidur ukuran besar hingga tersedianya landasan helikopter atau helipad. Fasilitas hotel bintang 5 di atas kendaraan roda empat ini ditaksir menghabiskan dana sebesar 4 juta dolar AS atau sekitar Rp 53 miliyar.
 

3. Mini limo - 1.35 Juta Dolar AS

Spoiler for 3:


Sebuah mobil imut, Mini Cooper dirancang ulang dan merupakan orderan dari seorang selebriti dari Kazakhstan. Body mobilnya terlihat eye-catching dengan beragam dekorasi termasuk sebuah karya seni yang terbuat dari kristal Swarovski kecil ini yang menghiasi setiap sudut mobil mini ini. Tak hanya itu, menurut the Richest, mobil roda empat ini juga menggunakan fitur kristal di bagian tengah. Sementara jendela mobil juga dilapisi dengan emas. Rupanya karya mewah ini dibuat dengan menghabiskan uang sebesar Rp 1,35 juta dolar AS atau sekitar Rp 18 miliyar.
 
 
4. The Midnight Rider - 2,5 Juta Dolar AS

Spoiler for 4:


The Midnight Rider telah dinobatkan sebagai limosin terberat di dunia berdasarkan Guinness Book of Records pada tahun 2011 lalu. Mobil yang memiliki panjang 70 kaki (21 meter) dengan tinggi 13 kaki (3,9 meter) dan berat 22,7 ton ini bahkan digadang-gadang sebagai limosin terbesar di dunia, lho. 

Tak tanggung-tanggung, body mobil ini juga ditopang dengan 22 roda. Pemilik mobil limosin mewah ini adalah seorang wanita bernama Pamela Bartholomew Machado dari California. Dia mengatakan bahwa limusin termegah di dunia dengan kemewahan murni ini adalah satu-satunya yang ada di dunia. Untuk mendesain ulang limusin kabarnya menghabiskan dana sebesar 2.5 juta dolar AS atau sekitar Rp 33,3 miliyar.
 
 
5. Jet Limo – 1 Juta Dolar AS
 
Spoiler for 5:


Saat melihat kendaraan ini, mungkin kamu bertanya-tanya apakah ini sebuah pesawat ataukah bus?
Namun ternyata kendaraan ini adalah Jet Limo, yakni sebuah kendaraan yang mengkonversi bus Mercedes menjadi limusin dengan Boeing 727 shell. Kendaraan yang memiliki panjang 53 kaki atau sekitar 16 meter ini bahkan mampu menampung hingga 50 orang didalamnya. Tak cukup sampai disitu, fasilitas di dalamnya bak kapal terbang yang dilengkapi dengan bar.`Selain itu, didalamnya juga tersedia sebuah tempat untuk relaksasi dan tempat tidur berbentuk hati. Kendaraan megah ini rupanya juga bisa disewa melalui Limo Bob dengan tarif 100 ribu dolar perbulan atau sekitar Rp 13 juta. Wah, kamu berminat menyewanya gan?

Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/5-mod...-kamu-melongo/

Mampir sini dulu gan:

Bahaya Gan! 6 Lokasi di Indonesia Ini Jangan Dilewati

Sudah Tahu Gan? 7 Mobil Listrik Ini Jadi Bukti Indonesia Mandiri

Jangan Galau Lagi Gan, Aplikasi Pencari Kendaraan yang Canggih Ini Manteb Dicoba
0
4.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.