Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BronbayAvatar border
TS
Bronbay
3 (tiga) Olah Raga Ektrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern
Gan...langsung aja ya...ga usah basa-basi. ini beberapa olah raga ektrim zaman kuno...bukan zaman now yach....yang menginspirasi lahirnya olah raga moderen yang populer saat ini. Simak Yaws....!! Monggo di comment dan dishare jika dianggap berguna... 

1. Pankration
3 (tiga) Olah Raga Ektrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern
Pankratiasts-fighting pada masa Yunani Kuno, adalah olahraga Olimpiade dimana dua orang saling berhadapan dalam pertarungan brutal dengan peraturan yang hampir tidak ada. Satu-satunya peraturan adalah bahwa para pejuang tidak bisa menggigit, mencungkil, atau menyerang alat kelamin satu sama lain. Sangat brutal. Olah raga ini berkembang dan saat ini dengan berbagai regulasi yang diperbaharui menjadi cikal bakal seni martial art lainnya seperti gulat, boxing, dll.

2. Knattleikr
3 (tiga) Olah Raga Ektrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern
Knattleikr adalah permainan Viking-dan  segala sesuatunya cukup brutal. Sedikit sejarah  pasti tentang Knattleikr, tapi ada petunjuk dalam saga Viking yang memungkinkan rekonstruksi tentatif dari permainan tersebut. Dua tim Viking yang pucat akan bertemu membawa bat (alat pemukul). bat (alat pemukul) yang digunakan telah dibentuk sedemikian rupa sehingga memungkinkan bola tertangkap olehnya, dan memang sesekali alat tersebut  patah karena emosi pemain. Bola yang digunakan tim sangat kecil dan cukup keras untuk mengeluarkan darah atau menjatuhkan pria jika dilemparkan dengan keras. Pertandingan bisa berlangsung berhari-hari, seperti pertandingan Kriket modern. Kurang lebih seperti pertandingan Kriket, pemain bisa diatasi dan dikalahkan saat bola sedang bergerak.

3. Mob Football
3 (tiga) Olah Raga Ektrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern
mob-football berasal dari Inggris pada abad ke-14 dan seterusnya, hari Selasa menjadi hari yang populer bagi para pemuda untuk berkumpul dan bermain dengan sebuah bola. Permainan ini adalah asal mula sepak bola, tidak hanya sepakbola modern tapi juga hooliganisme yang identik dengan sepak bola inggris. Pada dasarnya Mob Football adalah sebuah kerusuhan dengan sebuah tujuan. Tungkai yang rusak biasa terjadi, dan kematianpun  tidak dapat dielakkan. Sudah umum bagi ratusan pria untuk bersaing di Mob Football saat seluruh desa bersaing. Di kota-kota besar, bisa jadi kompetisi antar kelompok menggunakan jalur sempit dan jalanan. Pada tahun 1365, King Edward III melarang sepak bola ini karena hal itu menyebabkan gangguan dan mengganggu orang-orang. Pemain sepak bola yang dilatih dalam anarkisme, bukan tipe yang tepat. Dalam satu pertandingan Mob Football di Pont-l'Abbé, Prancis, 40 pria dikatakan tenggelam di sebuah kolam saat bola berusaha merebut bola yang jatuh ke dalam air.

4. Calcio Fiorentino
3 (tiga) Olah Raga Ektrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern
Bangsa Romawi Kuno memiliki sebuah permainan bola yang disebut Harpastum yang rupanya mirip dengan Rugby. Sebuah bola kecil dilewati di antara pemain dan disambar dari udara tanpa membiarkannya menyentuh tanah. Komentator Romawi menganggap itu adalah latihan yang ideal untuk pria muda. The Calcio Fiorentino, sebuah permainan yang dikatakan telah diturunkan dari Harpastum, membawa semua kontak fisik Rugby dan membuang semua peraturan sial itu. Fiorentino Fiorentino, atau Calcio Storico-Historic Football, dimainkan di alun-alun pusat Florence di abad ke 16. Tim saling berhadapan satu sama lain dan mencoba, dengan cara apa pun, untuk melemparkan bola mereka di atas pagar di kedua ujung lapangan. Pemain bisa bergulat, meninju, dan menendang untuk menguasai bola. Untuk menambah nuansa bela diri dari acara tersebut, setiap kali sebuah gol dicetak, sebuah meriam dibunyikan. Tim pemenang pada tahun-tahun sebelumnya biasa menerima seekor sapi. Kini para pemenang mendapatkan makanan gratis, dan pecundang bisa pulang untuk merawat luka mereka.


THANKS GAN SUDAH BERKUNJUNG DI THREAD ANE...

MOHON DI RATE JIKA BERMANFAAT emoticon-Angkat Beer MONGGO DISHARE BIAR ORANG LAIN JUGA TAHU...emoticon-roseemoticon-rose


MY ANOTHER ATRCLE :
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
5 (LIMA) LOST CITIES YANG KINI MENJADI ICON WISATA POPULER NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA NEW
Kisah Cinta Terlarang Yang Merubah Sejarah (a real inspirational story) HOT THREAD
GA CUMA HANYA DIKENAL BERINGAS, INOVASI  INI MEMBUAT BANGSA VIKING SUPERIOR HOT THREAD
4 FAKTA KELIRU TENTANG SHAOLIN HOT THREAD
4 ORANG ANEH YANG PERNAH MENGGEMPARKAN DUNIA SIRKUS HOT THREAD
Selain Yahudi Kaum Ini juga diperlakukan kejam era Nazi Jerman HOT THREAD
5 fakta Mencengangkan Sex Zaman Kuno!! HOT THREAD
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) 
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang Tidak diketahui HOT THREAD
Jangan Asal Makan Aja!!! beberapa hal yang harus diketahui tentang jamur HOT THREAD
WASPADA...!!! BONEKA SEX ANAK-ANAK DIJUAL ONLINE!! 
Jika Robot ini Hadir, Berapa Banyak Pengangguran Muncul di Indonesia 

0
4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.