Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackgold12Avatar border
TS
blackgold12
durhaka kah ane sama orang tua??
sedikit curhat nih krn ane mulai stres sendiri.maaf kalau threed ane brantakan.
jujur ane marah dan kesel sama orang tua tp ane jg gak mau jd anak durhaka. ane sedikit gak betah tinggal d rumah ane rasanya pengen kluar.

jd gini gan ceritanya. ane cowo umur 24 dan belom kerja. tp bukan berarti ane pengangguran. ane udah tamat kuliah dan ane tidak langsung kerja tp ane langsung melanjutkan pendidikan yg bisa d sebut sekolah untuk profesi lah intinya, ane gak bisa sebutin. dan skarang ane belum selesai pendidikannya.

jd berawal dari ekonomi gan, ekonomi kluarga ane mulai goyang. ane tinggal bersama ibu ane. ane sudah tidak punya bapa. nah ibu ane ini stiap hari ada aja yg selalu marahin ane setiap hari. ibu ane ini type orang yg tempramen. ane sebenrnya udah muak gan ane gak salah apa2 tp ane d marahin. minta solusi ke ane tp ujung2nya ane d salahin. ibu ane slalu cerita tentang pengorbana. untuk anaknya, ane tau itu gan tp posisi skarang ane belom jd apa2. pokoknya ane selalu d salahin gan. ane jg sebenrnya pengen banget kerjaa tp yaa gmn gan masalahnya gak mungkin bgt ane tinggal pendidikan ane. pendidikan ane sbentar lg udah kelar. ane udah cape gan dan jd ikutan setres d rumah. ane stiap d marahin ane slalu diam dan ngalah sampai ane bener2 meledak. ngebentak sama ibu ane. ane d samping itu merasa bersalah gan tp jg ane jg cape gan krn harus menahan batin. ane jd gak bisa berfikir jernih.

okee mungkin ane harus sabar sampe pendidikan kelar, tp setelah itu gak semudah itu langsung dapet krn tidak mudah juga untuk bkerja d bidang ane nantinya krn persaingan sudah mulai ketat.
dan juga ane sempet merasa menyesal kenapa ane milih jln ini, kenapa setelah kuliah ane tidak kerja aja.
ane bener2 udah d ujung gan. ane bingung, kesel dan bantin sendiri..

ane udah gak betah d rumah krn cape.
Diubah oleh blackgold12 08-03-2018 13:25
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.