Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

6ullaAvatar border
TS
6ulla
Jokowi Minta Anies Bersihkan Jalan dari Seng Pembatas Proyek


Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membersihkan kawasan Senayan, Jakarta, dari bahan-bahan konstruksi jelang dan saat penyelenggaraan Asian Games 2018.

Hal itu disampaikannya usai meninjau perkembangan proyek MRT bersama Anies, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Jakarta, Rabu (7/3).

"Saya ingin memastikan nanti di atas tanah tidak ada seng-seng penutup proyek. Semua sudah bersih," ujar Jokowi, di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta.

Saat ini, seng-seng yang menjadi pembatas antara area konstruksi dan jalan raya masih banyak terlihat di sekitar Thamrin dan Senayan.

Menurut Jokowi, Anies sudah memastikan hal itu tidak akan terjadi saat Jakarta menyambut kontingen Asian Games 2018 dari berbagai negara, pada Agustus.

Tak hanya soal seng, lanjut Jokowi, pelebaran jalur pejalan kaki di area Semanggi hingga Senayan juga disebut akan selesai dalam waktu dekat. Kawasan itu akan menjadi salah satu titik yang kemungkinan akan pusat pelintasan saat gelaran pesta olahraga itu.

"Jadi betul-betul Jakarta sudah dalam keadaan yang siap, bersih, indah, dan tepat waktu," tutur mantan DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Keindahan kawasan di sekitar kawasan Asian Games menjadi perhatian khusus Jokowi. Hal itu telah disampaikan sebelumnya ketika Presiden meninjau Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Utara pada Senin (26/2).

Ia menyoroti titik kumuh di sekitar Wisma dan menginstruksikan Anies memperbaikinya. Tidak hanya itu, Jokowi juga menyoroti penghijauan dan keindahan kawasan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Wisma Atlet dan dari Wisma ke Kompleks Gelora Bung Karno.


Sumber

Ayo nies bersihkan nies emoticon-Hansip
0
7.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.