Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Turis Prancis Dilecehkan Saat Berkemah di Sumut, Payudara dan Kemaluannya Digituin
JA (48) warga Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditangkap polisi lantaran perbuatannya melakukan pelecehan seksual kepada seorang turis asal Prancis, Lina Sangla alias Lina (32).
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Langkat AKP Arnold Hasibuan menuturkan, Lina yang beralamat di 10 Rue Leon 75018 Pris France, melaporkan kejadian yang menimpa berdasarkan laporan polisi Nomor LP/138/III/2018/SU/LKT tertanggal 2 Maret 2018.

Saat itu korban, Kamis (1/3) sekitar pukul 17.00 Wib berada di salah satu tenda Adi Black di Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Kecamatan Bahorok.

Kemudian, tersangka JA datang dan memegang kedua tangan korban Lina serta memegang payudara dan kemaluan korban. Korban lantas melapor ke Mapolres Langkat di Stabat.

Mendapatkan laporan dari korban, personel polisi yang dipimpin Kanit Pidana Umum Iptu Zul Iskandar Ginting beserta anggota lalu ke lokasi kejadian, dan menangkap JA yang saat itu sedang berada di salah satu warung.

"Tersangka sudah diamankan petugas, kini dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Langkat untuk pengembangan kasusnya lebih lanjut," kata Arnold, Sabtu kemarin. [cob]

https://www.merdeka.com/peristiwa/tu...h-di-tngl.html
0
19.8K
110
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.