Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hii, Dibalik Foto 5 Mobil Kuno ini Ternyata Tersimpan Kisah Horor Gan

kennethgumilangAvatar border
TS
kennethgumilang
Hii, Dibalik Foto 5 Mobil Kuno ini Ternyata Tersimpan Kisah Horor Gan


Kejadian mistis tak melulu soal makhluk tak kasat mata, tapi beberapa benda di sekeliling kita juga dapat menjadi sebuah hal yang mengerikan, misalnya kisah 5 mobil kuno berikut ini.
Berawal dari mobil biasa, mobil-mobil ini kian populer semenjak ditunggangi oleh tokoh terkenal di jamannya, namun saat sang tokoh meninggal dengan tak wajar, mobilnya pun turut dianggap menyimpan kisah horor tersendiri.

Kabarnya, beberapa diantaranya ada yang menyala dan berjalan dengan sendirinya, tanpa basa-basi lagi, lho. Nah, simak dulu deh deretan kisah mobil paling menyeramkan berikut ini.


Archduke Franz Ferdinand dengan mobil Graft & Shift Limo



Spoiler for 1:



Archduke Franz Ferdinand dan istrinya tewas setelah ditembak saat akan berkunjung ke sebuah rumah sakit di kotanya, mobilnya pun akhirnya di lelang, 15 kali berpindah tangan, 15 kali itulah mobil ini merenggut nyawa.

Karena tak ada yang berani membelinya, mobil ini pun disimpan di sebuh museum otomotif di Inggris. Kabarnya, di dalam museum pun mobil ini juga kerap mengeluarkan suara tangisan hingga menyala dengan sendirinya.





John F. Kennedy dengan Limousin SS-100-X



Spoiler for 2:




Limousin SS-100-X yang menjadi tempat sang presiden negara adidaya meregang nyawa itu kini disimpan di sebuah musem milik Henry Ford. Banyak kisah mistis yang menyelimuti mobil yang membuat sang presiden tewas karena tertembak tepat di kepala itu, salah satunya suara-suara orang berjalan hingga penampakan sang presiden sendiri.



Aktor James Dean dengan Porsche 500 Spyder




Spoiler for 3:



Kematian James Dean pada tahun 1955 tentu membuat industry hiburan Hollywood berduka, pasalnya aktor itu wafat dalam umur yang sangat muda, yakni 24 tahun.
Namun kisahnya tak berhenti sampai disitu, mobil Porsche 500 spyder miliknya itu akhirnya dijual dalam beberapa bagian, dan hal mengerikan terjadi pada pembalap yang menggunakan bagian dari mobil James Dean, pembalap itu meninggal.

Saat rongsokan mobil itu akan dipindahkan ke California Highway Patrol, garasi tempat mobil itu disimpan tiba-tiba terbakar, kemudian saat akan dipindahkan ke sebuah sekolah, tali pengikat tiba-tiba terputus dan menyebabkan kecelakaan beruntun di jalan raya.


Mobil misterius di Jalanan Surrey, Inggris


Spoiler for 4:



Pihak kepolisian Inggris mendapatkan kejadian horor pada tanggal 11 Desember 2012 ada laporan masuk yang menyebutkan ada mobil yang keluar jalur di jalanan Surrey, Inggris.

Saat polisi tiba dilokasi, mereka tidak menemukan tanda-tanda kecelakaan. Setelah beberapa menit menelusuri, akhirnya salah satu polisi menemukan mobil Vauxhall Astra berwarna maroon yang telah terendam lumpur, saat diperiksa di dalamnya ada sebuah mayat yang telah membusuk, saat diidentifikasi ternyata mayat itu telah meninggal 5 bulan sebelumnya.

Demikian beberapa kisah dibalik mobil populer di seluruh dunia. Duh, serem-serem juga ya gan kisahnya.


Sumber: Kaskus: 4 Foto Mobil Kuno Ini Ternyata Menyimpan Kisah Horor



Diubah oleh kennethgumilang 24-07-2018 04:37
0
8.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.