Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

becakmini.v7Avatar border
TS
becakmini.v7
Baru Nongol Lagi di Twitter, Prabowo Diingatkan Salat
Baru Nongol Lagi di Twitter, Prabowo Diingatkan Salat

VIVA – Ada yang menarik terjadi di akun Twitter pribadi, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto. Setelah satu bulan lebih tak berkicau, tiba-tiba saja, Prabowo kembali nongol untuk menyapa para pengikutnya.

"Selamat pagi sahabat. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan limpahan rahmat dari Allah SWT. Selamat beraktivitas," tulis Prabowo seperti dikutip VIVA, Kamis, 8 Maret 2018.

Sapaan pagi ini ditwit Prabowo pada pukul 06.57 WIB, Rabu, 7 Maret 2018.

Dari pantauan, Prabowo sempat tak menuliskan apapun dan mengunggah apapun di akunnya, terakhir kali di menulis pada 1 Januari 2018. Yakni mengucapkan selamat tahun baru.

"Selamat tahun baru 2018. Mari di tahun yang baru ini kita tingkatkan gerak kita untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat".tulis Prabowo saat itu.

Kemunculan Prabowo ini mendapatkan respons yang lumayan banyak. Sejak diterbitkan, sudah hampir lima ribu pengikut menyukai postingannya dan hampir seribu pengikut memberikan komentar.

"Selamat pagi juga pak.... Alangkah baiknya bapak menyampaikan visi dan misi bapak dalam memimpin negara dalam tweet2 bapak. Twitter sangat efektif untuk membangun kepercayaan rakyat yg akan anda pimpim. Tapi klu tidak dimanfaatkan dengan baik akan membuat terpuruk," tulis akun @AhmadBinbagir.

"Terima kasih masukannya. Menyapa boleh lah. Jangan selalu mengenai visi misi. Yang kita perjuangkan juga jelas," jawab Prabowo.

Tak hanya pendukung dan orang yang mengidolakan Prabowo saja yang ikut berkomentar. Tapi juga pendukung Presiden Joko Widodo.

"Selamat pagi jg pak... Salam dr pendukung Pak Jokowi," tulis @chris_channel

Selain itu, ada juga yang memberikan saran agar Prabowo tidak melupakan salat wajib. Sebagai kewajiban sebagai hamba Allah.

"Jgn lupa pak, sholat 5 waktu. Itu kewajiban kita sbg hamba Allah SWT. Hehehe...cm saling mengingatkan. Krn saya percaya bpk Prabowo yth. Selalu istiqomah sholat 5 waktu sbg muslim" tulis @ArdianzidanYuma.


Prabowo tak hanya sekali berkicau, ada beberapa tulisan lainya yang ditwitnya, seperti imbau untuk menggunakan media sosial untuk silaturahmi.

"Mari gunakan sosial media untuk bersilaturahmi & tukar pikiran demi Indonesia yang lebih baik. Tetap saling menghormati jika tidak sepakat" tulis Prabowo.

https://www.viva.co.id/berita/politi...ingatkan-salat

Netizen perhatuan emoticon-Matabelo
0
2.4K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.