Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Viral Video Tim Demiz-Dedi Kemas Telur untuk Dibagikan ke Warga

baladsiliwangiAvatar border
TS
baladsiliwangi
Viral Video Tim Demiz-Dedi Kemas Telur untuk Dibagikan ke Warga
Viral Video Tim Demiz-Dedi Kemas Telur untuk Dibagikan ke Warga

Beredar video memperlihatkan tim pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi tengah mengemas telur ayam untuk dibagikan ke masyarakat. Video itu tersebar melalui whatsapp.

Video berdurasi empat puluh sembilan detik itu memperlihatkan sejumlah orang tengah sibuk mengemas telur ayam ke dalam sebuah wadah khusus berbahan plastik. Setiap bungkus berisi empat butir telur ayam.

Wadah itu, kemudian ditempeli stiker bertuliskan cinderamata yang juga memuat wajah pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Sejumlah orang yang berada dalam video tersebut diketahui adalah Tenno Ali seorang artis, Sekretaris DPD Golkar Jabar Ade Barkah dan sejumlah pengurus Partai Golkar di Cianjur.

Dalam video tersebut, Tenno Ali menjelaskan telur-telur yang dikemas oleh tim pemenangan pasangan Deddy-Dedi akan dijadikan sebagai cinderamata dan dibagikan kepada masyarakat Cianjur.

"Halo masyarakat Jawa Barat, Babe (Tenno Ali) kebetulan berada di Cianjur di DPD Partai Golkar Jawa Barat Cianjur. Kita lagi kemas-kemas buat cenderamata buat seluruh masyarakat Cianjur," ucapnya dalam video tersebut.

"Mungkin lebih baik, lebih cakep, kalau seluruh DPD Partai Golkar se-Jawa Barat juga melakukan seperti ini. Ini Sekjen Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Ade Barkah) dan ini Ketua Partai Golkar Kabupaten Cianjur dan ini yang punya duit. Semuanya bantu. Patpatgulipat, coblos nomor empat. ABCD, Ade Barkah coblos Dedi," kata Tenno.

Namun sayang belum diketahui kapan video ini dibuat. Saat detikcom mencoba menghubungi Sekretaris DPD Golkar Jabar Ade Barkah untuk mengonfirmasi mengenai video tersebut tidak ada tanggapan. Baik melalui telpon, melalui pesan singkat dan juga whatsapp.

Sumber : news.detik.com
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.