Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BronbayAvatar border
TS
Bronbay
5 Unknown Fact dari Lagu Best Hits Era1990an
Mungkin agan-sista setuju bahwa Tahun 1990an adalah era yang sangat gemilang bagi industri dan pelaku musik. Banyak hit nomor satu kala itu yang masih ada di playlist radio-radio nasional bahkan sampai dengan hari ini. Namun mungkin, ada beberapa fakta yang tidak dipublish di balik lagu yang populer di tahun 1990an yang membuat lagu tersebut menjadi semakin menarik. . . atau aneh.

1. I Don’t Want To Miss A Thing (Aerosmith)
Spoiler for Aerosmith "I Don't Want To Miss A Thing:

Setelah 28 tahun membuat musik, Aerosmith akhirnya masuk pada deretan tangga lagu nomor satu di Billboard Hot 100 AS pada tahun 1998 dengan lagu "I Do not Want To Miss A Thing." Digunakan dalam soundtrack film blockbuster Armageddon, lagu tersebut bertengger di nomor di peringkat satu selama satu bulan dan terjual lebih dari satu juta kopi di Inggris. Setelah dinominasikan untuk Oscar untuk Best Original Song, "I Do not Want to Miss a Thing" juga dinominasikan untuk Golden Raspberry untuk Lagu Original Terburuk. Aneh bukan?! Itu Namun, Aerosmith tidak memenangkan nominasi tersebut.Ternyata terdapat fakta mengejutkan dibalik lagu "I Do not Want To Miss A Thing.", yaitu lagu hit tidak ditulis oleh Aerosmith. Faktanya lagu tersebut aslinya ditulis oleh Diane Warren untukthe one and only. . . Celine Dion.

2. November Rain (Guns N 'Roses)
Spoiler for Guns N 'Roses "November Rain":

Pada tahun 1992, "November Rain" yang dibawa oleh Guns N 'Roses menjadi dan merupakan lagu terpanjang yang mencapai sepuluh besar di tangga lagu Billboard, Durasi lagu itu kira-kira sembilan menit. Menduduki posisi tangga di urutan ke dua pada bulan Agustus tahun itu, dimana untuk posisi nomor satu adalah lagu "Baby Got Back" dan juga "End Of The Road" oleh Boyz II Men. Fakta aktual Saat itu, video untuk "November Rain" adalah yang paling mahal yang pernah dibuat.Total biaya mencapai $ 1,5 juta. Fakta paling penting adalah rekaman konser di video musik itu ternyata tidak nyata, seperti yang diyakini banyak orang. Mereka menggunakan pemeran-pemeran tambahan teater di Los Angeles untuk mengisi orang-orang saat rekaman video band tersebut .

3. Everybody Hurts (R.E.M.)
Spoiler for R.E.M "Everybody Hurts":

R.E.M. dibentuk pada tahun 1980 dan menikmati kesuksesan besar di industri musik, menjual lebih dari 85 juta rekaman dan dinobatkan sebagai Rock and Roll Hall of Fame. Band ini akhirnya bubar pada tahun 2011. Lagu "Everybody Hurts" dirilis pada tahun 1992, diluncurkan kembali pada tahun 1993, dan berada di puncak 30 Billboard Hot 100. Lagu Ini juga merangkak dalam sepuluh besar di tangga lagu di negara lainnya, termasuk Prancis, Irlandia, dan Kanada. Lagu ini juga salah satu yang paling menyedihkan yang pernah ditulis, menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2012 yang membuatnya mengalahkan "Candle In The Wind" untuk posisi teratas "Lagu yang Paling Menyedihkan Sepanjang Masa."

4. Barbie Girl (Aqua)
Spoiler for Aqua "Barbie Girl":

"Barbie Girl" dirilis oleh Aqua pada tahun 1997 dan meluncur di tangga lagu di beberapa negara Eropa, di mana lagu tersebut berhasil berada di puncak selama tiga minggu. Tidak mengherankan, lagu ini paling sukses bagi Aqua sepanjang karir musik mereka.Mattel, pabrikan boneka Barbie dan Ken sangat membenci lagu tersebut sehingga mereka menyeret Aqua ke pengadilan, mengklaim bahwa Aqua telah melanggar hak cipta mereka dan memiliki penggemar dan konsumen yang berpikir bahwa Mattel mendukung lagunya itu. Catatan MCA Record pada akhirnya menuntut Mattel untuk penghinaan. Seperti yang diharapkan, pengadilan lalu menutup kedua kasus tersebut.

THANKS GAN SUDAH BERKUNJUNG DI THREAD ANE...

MOHON DI RATE JIKA BERMANFAAT emoticon-Angkat Beer MONGGO DISHARE BIAR ORANG LAIN JUGA TAHU...emoticon-roseemoticon-rose


MY ANOTHER ATRCLE :
5 (lima) Legenda Aquatic Yang Menyeramkan dari Berbagai NegaraNEW
Wow...!!! Gaun ala Princess Dongeng ini di buat dari Bahan Bekas PakaiNEW
3 Olah Raga Ekstrim Kuno Cikal Bakal Olah Raga Modern NEW
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
5 (LIMA) LOST CITIES YANG KINI MENJADI ICON WISATA POPULER NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA NEW
Spoiler for Another Bronbay Link Thread":


Diubah oleh Bronbay 07-03-2018 08:17
wage66
wage66 memberi reputasi
1
18.4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.