tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Wuling Ancang-ancang Kenalkan Model Baru di Luar MPV?


TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Wuling sudah punya dua model di pasar otomotif nasional, yaitu Confero dan Cortez.

Keduanya bermain di segmen besar, yaitu low multi purpose vehicle/LMPV (Confero), dan multi purpose vehicle/MPV medium (Cortez).

Bicara mengenai kemampuan kapasitas produksi pabrik SGMW Motor Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, yaitu 120.000 per tahun, tidak mungkin merek otomotif asal China itu hanya punya dua model di Tanah Air.

Selain dua MPV itu, dipastikan akan lahir model lain. Namun menurut Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) belum bisa menginformasikan secara detail mengenai hal itu.

"Perlahan, karena kami juga baru sekitar satu tahun di Indonesia. Model lain sudah pasti ada, sekarang kami fokus ke dua model itu dulu saja," kata Dian di Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Baca: Banderol Bekas Suzuki Celerio Ada Direntang Rp 125 Jutaan

Ketika ditanya mengenai sport utility vehicle ( SUV), menurut Dian punya potensi. Sebab, selain MPV pasar yang sedang tumbuh di Indonesia, yaitu SUV.

"Kalau di China-nya itu sendiri, produk kita sudah sangat lengkap. SUV juga ada beberapa, seperti Baojun 510, 530, dan 560, tetapi yang cocok untuk pasar Indonesia kami belum tahu," ujar Dian.

Sementara itu, Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi. menambahkan, paluang itu sangat besar mengingat di China sudah ada modelnya dan hanya menyesuaikan dengan kondisi dan permintaan pasar.

"Maunya yang mana, kita sambil studi. Jika memang dirasa cocok maka kita akan bawa, tetapi kapannya belum bisa kita informasikan," ucap Arief di tempat sama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah MPV, Wuling Sudah Menyiapkan Model Lanjutan buat Indonesia"


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...ru-di-luar-mpv

---

Baca Juga :

- Konsumen Wuling Namai Bayinya dengan 'Confero'

- Wuling Cortez 1.8L Lux+ AMT Ternyata Paling Banyak Diminati

- Antusias Tinggi, Calon Pemilik Wuling Cortez Harus Sabar Sebulan Dapatkan Unitnya

0
881
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.