Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • PUBG
  • Mau Jago Main PUBG? Join Kelas Ini bareng Mineski Talent

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Mau Jago Main PUBG? Join Kelas Ini bareng Mineski Talent

Kaskuser pecinta game bergenre FPS (First Person Shooter) biasanya setiap hari meluangkan waktunya untuk memainkan game tersebut, ataupun nangkring di Youtube mempelajari tips dan trik dari game tersebut dengan tujuan untuk naikin level ataupun sekedar membuat mudah dalam memainkan game FPS, Ya kan? emoticon-Big Grin. Ada banyak alasan yang menjadikan game FPS banyak dicintai oleh banyak orang, selain menghadirkan keseruan juga konsep dari game tersebut yang atraktif sehingga menarik untuk dimainkan.

PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG)merupakan game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer. Dimana Kaskuser yang mainin ini bisa ngerasain sensai saling membunuh sampai hanya tersisa satu pemain yang menjadi pemenang. Meski terdengar simpel, tapi pada prakteknya emang ga segampang saat ngomong gan! Kalo gak percaya? Cobain deh PUBG atau bisa tanya aja temen Agan yang demen main PUBG.
Kehadiran PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) rupanya menarik perhatian para pecinta game gan, melalui kualitas dan mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup solid untuk menarik jutaan user dan popularitas PUBG sempet mengalahkan game sekelas DOTA 2.
Udah mainin game ini gan? sebenarnya inti permainan Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) adalah menjadi pemain yang dapat membunuh pemain terakhir. Kalau masih bingung nih join class ini gan!

Ada apa? Itu karena Omen by HP dalam waktu dekat ini akan menyiarkan Battle Class


Battle Class merupakan acara live streaming yang berisi tips & Trik bagaimana memainkan game-game online yang hits saat ini secara pro dan tentunya bisa bikin Agan jadi mahir, seperti Dota 2, Counter-Strike, atau game lainnya. Disini, HP Omen memberikan wadah untuk Agan agar bertanya langsung kepada para gamer pro tentang seputar game-game yang TS sebutin diatas.

Mineski Talent Yang Berbagi Tips & Trik
Mainin Player Unknown's Battle Grounds (PUBG)



Bagi Kaskuser yang tiap nongkrong depan PC dan lagi usaha pingin menyandang status sebagai Gamers pasti kenal dengan Mineski Infinity Talent, dimana Mineski Talent beranggotakan tiga cewek yaitu, Felicia Elvan (Kael), Angela Tan (Athena), dan Septivia Utami (Septi). Kalau dalam urusan berkompetisi, Mineski Talent sudah tak diragukan lagi nih gan! Ga cuma jago dalam urusan gaming, namun Mineski Talent juga beranggotakan wanita gamers yang multi talent. Nah,, kalau mau nimba ilmunya biar jago saat mainin Player Unknown's Battle Grounds (PUBG), pantengin Battle Class gan!

Catat tanggalnya!
Sabtu, 2 Desember 2017
Pukul: 06.00-07.00 PM

Battle Class ini akan disiarkan secara langsung di MineskiTV dan laman Facebook HP . Dan selain nonton, Agan juga bisa mengajukan pertanyaan pada bagian “Ask Us“ di bawah kesalah satu Pro Gamers.

Jangan lupa..
Like dan Follow laman Facebook HP untuk mendapatkan Jersey eksklusif yang ditandatangani Brand Ambassador OMEN, juga supaya selalu update dengan info terbaru Battle Class dan event OMEN lainnya

0
19.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG
PUBGKASKUS Official
678Thread868Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.