Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seruindonesiaAvatar border
TS
seruindonesia
Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Palu Ditangkap Polisi
Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Palu Ditangkap Polisi

Seruindonesia.com – Polisi berhasil menangkap 3 tersangka pembunuh wanita yang tengah hamil, dan mayatnya diletakkan di sebuah kebun di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu.

Ketiga tersangka tersebut adalah DA, (24), U,(24), dan I, (27), ditangkap pada hari Rabu, (7/3/2018).

Saat selesai melakukan penyelidikan, personil Polres Palu dan Dit Reskrim Sus, berhasil mengantongi nama tersangka berinisial I dan seorang wanita berinisial DA, petugas langsung menangkapnya di Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parimo, dengan barang bukti sebuah HP milik korban.

Petugas juga menangkap tersangka U di jalan Rajamoili, Palu, yang menurut kesaksian I bahwa mereka melakukan pembunuhan bersama – sama.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto SIK mengungkapkan bahwa motif pembunuhan berawal pada saat ketiga tersangka berencana merampok harta milik korban.

“I awalnya mengajak korban ke kos miliknya dan melihat barang apa saja yang akan diambil, kemudian korban diajak kembali ke dalam mobil. Saat didalam mobil, U langsung mencekik korban dari belakang dengan menggunakan tali.”

“Karena korban berusaha melawan, I kemudian memukul korban di bagian wajah, dan U langsung mengikat kaki dan tangan korban.”

“Korban kemudian diletakkan di sebuah kebun di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Palu, dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dan mengambil barang berharga milik korban, juga barang di dalam kos korban,” pungkasnya.

Serukan harimu dengan selalu updatr berita di SeruIndonesia.com
0
2.6K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.