Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Lebih Seru Jadi Globetrotter Dari Pada Turis, ini buktinya.
 



Liburan ketempat-tempat yang recommended pasti sangat menyenangkan sekali yang gan. Apalagi bareng keluarga atau orang-orang terdekat kita. Karena biasanya liburan menjadi solusi kita untuk menjernihkan fikiran kita selama kita melakukan aktivitas harian. Makanya memilih tempat yang pas untuk kita menjernihkan fikiran juga sangat penting. Jangan sampai terbuai oleh internet, hanya karena ulasan yang bagus kita langsung percaya dan berangkat. Usahakan cari saran lain yang lebih meyakinkan.





Untuk agan yang tinggal di Indonesia harusnya bersyukur karena banyak pilihan tempat liburan untuk agan pilih. Karena banyak wisatawan atau turis yang mengatakan tempat wisata di Indonesia menjadi surga dunia yang tersembunyi, dengan adat dan budaya yang berlimpah. Jadi tinggal pilih mau ke indonesia bagian mana kita, Makanya Karena tinggal di Indonesia, ini alasan ane untuk lebih suka jadi globetrotter dari pada menjadi wisatawan atau turis-turis pada umumnya. Kenapa globetrotter?

GLOBE TROTTER


Spoiler for spoiler:






Kalo ane sendiri lebih memilih jadi globetrotter daripada jadi turis atau wisatawan. Karena ane ingin ngerasain hal beda aja dari kehidupan biasanya. Ane pernah beberapa kali mengklaim kalo ane pernah jadi globetrotter. Ya walaupun gak terlalu lama di daerah yang ane kunjungi, tapi lumayan dapet pengalaman yang bisa ane simpen ceritanya. Beberpa artis juga ada yang memilih untuk jadi globe trotter, salah satunya pembawa acara Indonesia Idol saat ini, Daniel Mananta.

Tapi yang namanya liburan atau vacation jangan lupa selalu bawa alat untuk mendokumetasikan perjalanan agan. Karena berguna untuk kenang-kenangan agan nantinya kalo agan pernah kesana. Agan atau sista bisa bawa kamera digital, action cam atau drone sekalipun untuk mengambil dari posisi yang agan atau sista inginkan. untuk drone juga kalian juga jangan asal pilih, Saran ane untuk mengambil gambar outdoor yang lebih safety dan lebih baik pakai product DJI.

Quote:


Apalagi DJI baru-baru ini akan merilis product terbarunya, ini dikatakan oleh Ronald Susanto sebagai Brand Content Management DJI Indonesia di Fangage DJI Indonesia. Info ini Ane tau dari fanpagenya DJi Indonesia juga, karena dia membantu memberi tahu kita apa itu DJI Mavic Air. Jadi maaf jika ane kurang lengkap, agan dan sista bisa lihat sendiri ke fanpagenya DJI Indonesia.


Jadi gimana gan, ada yang udah pernah nyobain jadi globetrotter? atau baru mau nyoba jadi globetrotter? atau memang udah nyaman jadi wisatawan atau turis biasa?


><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>><<><><><


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh sarashesti 28-03-2018 05:36
0
13.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.